-->

Item Defense Terbaik Untuk Fighter Mobile Legends

Item Defense Terbaik Untuk Fighter Mobile Legends


Item defense terbaik untuk fighter mobile legends - Dalam sebuah game MOBA seperti Mobile Legends tentunya memiliki berbagai item yang bisa di kombinasikan untuk memperkuat karakter/hero yang di gunakan.

Kadang kita harus kebih teliti dalam mengkombinasikan item-item tersebut agar karakter/hero kita tidak terkalahkan baik saat melakukan serangan maupun defense. 


Item defense untuk fighter mobile legends.


Selain item attack, Item defense juga tidak kalah penting. Apalagi kalian sedang menggunakan karakter dengan role fighter. Item defense sangat membantu fighter agar lebih lama untuk survive meskipun sendirian.

Hero fighter terkenal dengan role offlaner dimana ia akan lebih banyak sendiri di lane atas yang mana hal tersebut membuatanya rawan terkena ganking oleh tim lawan.

Dengan item defense yang cocok dengan karakter yang dimainkan, fighter bisa bertahan lebih lama sehingga tim bisa memiliki kesempatan untuk "push" turet lawan. Berikut item defense terbaik untuk fighter mobile legends.


1. Queen’s Wings.


Item defense untuk fighter yang pertama adalah Queen’s Wings. Queen’s Wings memiliki kemampuan yang bisa menahan damage basic attack dari hero core lawan. item ini memiliki efek Damage Reduction sebesar 40%, yang mana membuat hero fighter akan lebih susah untuk di kalahkan.


2. Athena Shield.


Jika Queen’s Wings merupakan item defense untuk menahan damage basic attack musuh, Athena Shield merupakan item defense yang bisa menahan damage magic dari hero core lawan.

Athena Shield akan memberikan karakter kalian shield yang cukup kuat sehingga sangat efektif untuk mengcounter hero magic. Item ini wajib kalian miliki jika dalam sebuah pertandingan tim lawan memiliki dua mage atau lebih.


3.Brute Force Breastplate.


Item defense untuk fighter selanjutnya ialah Brute Force Breastplate. Bisa di bilang item ini adalah item wajibnya hero fighter. Force Breastplate memiliki kemampuan stack defense, dimana kemampuan ini sangat cocok untuk hero fighter.

Item ini memiliki 45 DEF dan 770 HP yang mana stat dasar defensenya akan terus bertambah ketika kalian menyerang hero lawan dengan basic attack. Basic attack yang pertama akan memberika 4 poin DEF dan akan bertambah menjadi 5 poin DEF untuk hit selanjutnya.


4. Immortality.


Kemudian ada item immortality. Item ini memiliki efek yang cukup unik yakni resurrect, yang mana akan menghidupkan karakter kalian ketika di bunuh oleh lawan. Tidak hanya itu, Immortality juga di bekali dengan stat defense dasar yang cukup untuk menahan serangan dari tim lawan.

Item ini sangat cocok di gunakan pada saat late game, dimana pada saat ini sangat sering terjadi war. Dengan item ini kalian memiliki kesempatan hidup kembali.


5. Thunder belt.


Item defense untuk fighter yang terakhir adalah Thunder belt. Meskipun tergolong item baru mobile legends, Thunder belt memiliki kemampuan yang sangat baik. Item ini memiliki efek slow yang mengganggu hero lawan.

Tidak hanya defense, Thunder belt juga memiliki kemampuan pasif yang memungkinkan pengguna memberikan "true damage" kepada lawan.


Dengan menggunakan satu dari kelima item defense di atas, hero fighter kalian akan lebih susah di taklukkan. Demikian informasi yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga memberikan manfaat dan wawasan baru bagi kalian.