-->

Bocoran Tampilan Map Baru VALORANT Yang Akan Segera Rilis

Bocoran Tampilan Map Baru VALORANT Yang Akan Segera Rilis

Riot Games sah umumkan kedatangan map baru VALORANT, Jumat (23/4) malam. Mengangkat nama "Breeze" sebagai titlenya, map baru VALORANT ini menampilkan background yang berbeda, yakni bangunan berbatu dan pemandangan laut, sehingga Breeze dilukiskan sebagai daerah terasing yang berada di selatan Segitiga Bermuda.


Meskipun dengan backround berbatu yang nampak sempit, Breeze sebenarnya mempunyai semakin banyak ruangan terbuka yang nampak luas. Pertarungan jarak jauh menjadi pilihan untuk pemain saat berlaga di Breeze. Beberapa pemain harus juga mempunyai kontrol atas kawasan yang luas untuk memenangkan laga.


Bocoran Tampilan Map Baru VALORANT Yang Akan Segera Rilis


Senior Games Deigner VALORANT, Sal Garozzo mengutarakan Riot Game sengaja membuat beberapa ruangan terbuka di map Breeze.Faksinya ingin memberikan kesempatan untuk senjata dan agen berbeda untuk menunjukkan kemampuan di setiap map.


"Masing-masing peta semestinya menghadirkan keunggulan dan kekurangan yang berbeda untuk dieksplorasi oleh beberapa agen, sehingga kemampuan bertarung dan strategi yang akan di gunakan juga berbeda.


Lead Artist VALORANT, Devon Fay memaparkan riwayat pengerjaan Breeze. Faksinya di inspirasi dari kehadiran banyak pulau yang berada di wilayah Karibia. "Kami benar-benar mengagumi benteng-benteng kuno dan beberapa pantai tropis," ucapnya.


Devon akui senang karena dapat menuntaskan map Breeze yang kental dengan nuansa musim panas dengan baik. Map Breeze sendiri akan sah di-launching pada 27 April 2021 kedepan. Peluncurannya akan bertepatan dengan up-date VALORANT Adegan 2 Act 3. Bagi pecinta game VALORANT, update map baru ini tentunya akan memberikan angin segar untuk bisa lebih jauh lagi mengasah kemampuan dan strategi pada map yang berbeda.