-->

Aplikasi Kamera GPS Terbaik Untuk Memberikan Info Lokasi Hasil Foto

Aplikasi Kamera GPS Terbaik Untuk Memberikan Info Lokasi Hasil Foto

Aplikasi kamera GPS terbaik untuk memberikan ifo lokasi hasil foto - Kembali kita membahas tentang aplikasi kamera terbaik yang memang tidak akan pernah habis untuk di ulas. Hal itu karena banyak sekali aplikasi-aplikasi kamera baru bermunculan yang tentunya memiliki keunggulan dan kekurangannya masih-masing. Entah dari segi fitur, kemudahan saat di gunakan, ukuran dan lain-lain.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Aplikasi kamera kekinian untuk hasil foto lebih bagus, nah pada kesempatan kali ini, teckyu.com akan membagikan informasi tentang aplikasi kamera GPS terbaik. Bagi kalian yang hobi mengabadikan moment dengan memfoto menggunakan kamera Hp, ada kalanya lupa kapan momen foto tersebut di ambil dan dimana tempatnya.

Tanpa kita sadari hal itu membuat kita bingung dan mengingat-ingat nya kembali. Untuk itu kalian perlu menggunakan sebuah aplikasi kamera GPS agar bisa dengan mudah mengingat kapan foto tersebut di ambil dan dimana lokasinya. Tanpa basa-nasi lagi mai kita simak.


Aplikasi Kamera GPS Terbaik.


1. GPS Map Kamera.

 

Aplikasi Kamera GPS Terbaik Untuk Memberikan Info Lokasi Hasil Foto

GPS Map Kamera adalah salah satunya aplikasi kamera GPS yang bisa menampilkan informasi lokasi waktu terbaik di android. Bagi kalian pengguna setia android yang ingin  foto dengan hasil lokasi dan waktu, kalian bisa mencoba menggunakan apliaksi kamera GPS yang satu ini.

Dari beberapa aplikasi kamera GPS terbaik yang ada di android, kami rasa  GPS Map Kamera yang paling banyak di gunakan. Selain bisa menampilkan lokasi yang akurat, GPS Map Kamera juga memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa membuat hasil jepretan menjadi lebih cantik dan menarik.


2. Timestamp Camera Free.

Aplikasi Kamera GPS Terbaik Untuk Memberikan Info Lokasi Hasil Foto

Aplikasi ini dikembangkan oleh android developer namanya Bian Di. Sesuai namanya, dengan aplikasi ini pemakai dapat menambah timestamp tanggal atau lokasi di saat ingin record video dan memfoto foto lewat kamera hp androidnya.

Aplikasi Timestamp Kamera Free mempunyai nilai rating yang sangat baik yakni 4.5 di Google Playstore. Untuk memakai aplikasi ini pemakai di haruskan mempunyai handphone android versus 4.3 ke atas. Aplikasi Timestamp Kamera Free mempunyai ukuran file 4.9 MB. Sangat kecil untuk ukuran sebuah aplikasi kamera GPS terbaik. Tidak hanya itu, aplikasi ini sudah di download oleh lebih 10 juta pemakai. 


3. Open Camera.

Aplikasi Kamera GPS Terbaik Untuk Memberikan Info Lokasi Hasil Foto

Aplikasi kamera GPS terbaik yang ketiga ialah Open Camera. Aplikasi ini dikembangkan oleh seorang developer android asal inggris namanya Mark Harman. Adapun beberapa fitur yang dipunyai aplikasi Open Kamera diantaranya ialah. Ekspose Your Camera, Handy Remote Controls, Take Photo Noise, GPS Location, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Open Camera mempunyai nilai peringkat sejumlah 4.1 di Google Playstore. Untuk memakai aplikasi ini pemakai di haruskan mempunyai handphone android 4.03 ke atas. Aplikasi Open Kamera mempunyai ukuran file sejumlah 2.7 MB (Mega Byte) dan sudah di ambil oleh lebih 50 juta pemakai.


4. GPS Camera : Photos With Location.

Aplikasi Kamera GPS Terbaik Untuk Memberikan Info Lokasi Hasil Foto

Aplikasi kamera GPS terbaik selanjutnya ialah GPS Camera : Photos With Location. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer android namanya Art DS Apps. Dengan memakai aplikasi kalian dapat menambah info lokasi ke foto yang telah kita ambil dengan kamera hp kita.

Berikut beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi ini, diantara adalah. fitur untuk menambahkan lokasi pada foto, fitur untuk mengatur tata letak keterangan peta, cuaca, alamat, waktu pada foto dan masih banyak lagi.


5. Kamera Peta GPS Lite.

Aplikasi Kamera GPS Terbaik Untuk Memberikan Info Lokasi Hasil Foto

Aplikasi ini dikembangkan oleh Autosamper : Auto Foto Stamping Apps. Sama hanlnya dengan aplikasi kamera GPS terbaik di atas, dengan aplikasi ini kalian tidak usah bingung untuk mengingat-ingat kapan foto di ambi, karena Kamera Peta GPS Lite akan langsung memberikan watermark berupa tanggal dan dimana lokasi foto tersebut di ambil.

Selain itu, Kamera Peta GPS Lite juga di beklai dengan bermacam fitur seperti, konsentrasi, flash, perputaran, petunjuk arah/kompas dan unit panjang seperti mtr. dan kaki. Untuk memakai aplikasi ini kalian bisa mendownload di play-store. Lalu tentukan pola waktu dan tanggal, koordinat, panduan arah dan unit yang bakal dipakai sebagai info foto.


Demikian informasi yang bisa kami bagikan kali ini, semoga memberikan informasi tambahan bagi kalian yang ingin mencari aplikasi kamera GPS terbaik untuk memberikan info lokasi hasil foto. Support kami dengan membagikan artikel ini ke media sosial yang kalian gunakan.