-->

Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Dengan Kualitas Suara Terbaik

 Mendengarkan lagu favorit dengan speaker memang sangat menyenangkan. Dengan mendengarkan lagu, saat bersantai menjadi lebih menyenangkan. Salah satu perangkat penunjang audio yang kini tengah digandrungi adalah speaker bluetooth.


Selain bisa menghasilkan suara yang nyaring, speaker bluetooth di pilih karena bentuknya cukup kecil sehingga praktis untuk di bawa kemana-mana. Nah bagi kalian yang ingin memiliki sepaker blurtooth tapi masih bingung menentukan pilihan kami punya beberapa rekomendasi sepaker bluetooth murah terbaik yang bisa menjadi bahan pertimbanga.


1. Xiaomi MiFa M1.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Dengan Kualitas Suara Terbaik


Jika ingin membeli bahan elektroik murah dan berkualitas, maka jawabannya ada pada brand Xiaomi. Tidak hanya pada smartphone saja yang memiliki harga murah dengan kualitas terbaik. Xiaomi juga meluncurkan produk speaker bluetooth.


Speaker bluetooth besutan Xiaomi ini juga mendukung penyematan micro SD sehingga penggunanya dapat memutar file musik melalu micro SD. Tidak hanya itu, tampilan dan desain dari Xiaomi MiFa M1 juga sangat trendi dan kekinian dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Untuk harganya, Xiaomi MiFa M1 di bandrol dengan harga sekitar 260 ribu.


2. JBL GO.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Dengan Kualitas Suara Terbaik


JBL sudah lama di kenal memiliki kualitas audio terbaik untuk masalah speaker. Tidak hanya pada sepeaker besar saja, JBL juga meluncurkan produk speaker bluetooth yang di beri nama JBL Go. berbeda dari produk JBL lainnya tang memiliki harga terbilang mahal. JBL Go hadir dengan harga cukup terjangkau yakni sekitar 280 ribu.


Hadir dengan desain sangat simpel tetap membuat JBL Go terlihat elegan. Berat dari JBL Go sendiri adalah 130gr. memiliki harga yang terjangkau tidak menurunkan kualitas khas audio dari JBL sendiri. 


3. Anker Pocket Bluetooth Speaker.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Dengan Kualitas Suara Terbaik


Rekomendasi speaker bluetooth murah terbaik selanjutnya adalah anker pocket bluetooth speaker. Dengan bentuknya yang mini, membuat speaker bluetooth ini sangat nyaman dan simpel untuk di bawa keman-mana. 


Tapi jangan salah, meskipun memiliki bentuk mini dan berat sekitar 90 gram, anker pocket bluetooth speaker memiliki kualitas audio yang baik. kalian bisa mendapatkan speaker bluetooth ini dengan harga 260 ribu.


4. SONY SRS-XB01 EXTRA BASS.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Dengan Kualitas Suara Terbaik


Hadir dengan ukuran kecil tidak membuat speaker bluetooth ini lantas di remehkan. Dengan berat yang hanya sekitar 60gr, SONY SRS-XB01 EXTRA BASS memiliki suara menggelegar untuk sekelah speaker blutooth. 


Tidak hanya itu, SONY SRS-XB01 EXTRA BASS memiliki jangkauan koneksi cukup jauh yakni mencapai jarak 10 meter. Dilengkapi dengan fitur water protection dan kapasitas baterai yang bisa bertahan selama 6 jam. Kalian bisa mendapatkan speaker ini dengan harga 349 ribu rupiah.


5. Philips Pixel Pop BT110.



Philips Pixel Pop BT110 adalah speaker bluetooth terbaik keluaran Philips. Selain bobotnya yang cukup ringan, Speaker ini juga di lengkapi dengan perlindungan water resistant untuk mencegah kerusakan jika perangkat ini terkena air.


Untuk mendapatkan speaker ini, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 215 ribu rupiah. Cukup murah bukan. Selain itu, Sepaker bluetooth dari Philips ini memiliki beberapa varian warna yang trendi yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian.


Dari beberapa pilihan speaker bluetooth di atas, meurut kalian mana yang patut di pilih untuk di jadikan teman saat bersantai. Demikian rekomendasi speaker bluetooth murah terbaik yang bisa kami bagikan. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.