-->

Tips Mudah Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil WhatsApp Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil WhatsApp

Seperti yang kita tau, WhastApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer di indonesia. Dengan total unduhan mencapai angka 117 juta pengunduh, WhatsApp mengalahkan semua aplikasi pesan instan di indonesia.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari WhatsApp adalah, aplikasi ini sangat ringan untuk di gunakan meski dengan Smartphone Low-spek sekalipuun. Tidak hanya itu, WhatsApp juga rutin mengupdate Fitur terbaru untuk kenyamanan penggunanya.

Tapi kali ini kita tidak akan membahas fitur terbaru pada WhatsApp, Melainkan Tips cara mengetahui siapa saja yang sering melihat profil kita. 

Untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat profil WhatsApp kita, kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama WaStat - WhatsApp tracker. Cara penggunaanya cukup mudah.

1. Download aplikasi WaStat - WhatsApp tracker di PlayStore.

2. Buka Aplikasi WaStat - WhatsApp tracker. Saat pertama kali membukanya, aplikasi ini akan meminta izin untuk mengakses kontak, foto, dan file dari perangkat. pilih saja izinkan.

3. Selanjutnya Log-in pada akun WhatsApp kalian dengan mengisi nomor dan pasword.

4. Setelah Log-in, tap pada menu visited. Di sana akan muncul siapa saja orang yang sering melihat profil WhatsApp kalian.

Sangat mudah bukan cara untuk mengetahui siapa yang sering melihat profil WhatsApp kita. Untuk mengetahui trik WhatsApp lainnya, bisa melalui link berikut. Semoga informasi ini bermanfaat, sampai ketemu pada artikel terbaru selanjutnya.