-->

Simpel Dan Mudah. Beginilah Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Telah Di Hapus

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang wajib di miliki dan ada pada setiap smartphone. Fitur yang melimpah dan penggunaan yang simpel adalah pilihan utama para mengguna smartphone. salah satu fitur yang pernah kita bahas adalah Fitur Darkmode Pada Whatsapp.

Namun pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas tentang fitur whatsapp. kali ini kami akan memberikan sebuah trik yang bisa di bilang cukup penting bagi kalian.

pernah tidak kalian dengan tidak sengaja menghapus sebuah chat dari seseorang. atau kalian pernah di kirim pesan pendek oleh seseorang namun belum sempat kalian baca malah sudah di hapus.

Tentunya hal tersebut membuat kita penasaran bukan, apalagi pesan yang sangat penting dengan tidak sengaja kita hapus. Langsung saja kita simak cara melihat pesan whatsapp yang telah di hapus.

1. Cara pertama adalah membackup data chatting yang ada pada whatsapp.

- Tab logo titik tiga pada aplikasi whatsapp.
- Pilih chat.
- Lalu pilih cadangkan chat.

Dengan mencadangkan chat, kalian bisa melihat pesan whatsapp yang sudah di hapus. Pastikan nomor yang daftarkan pada aplikasi whatsapp ini masih aktif karena kalian akan menghapus aplikasi whatsapp kalian dan mengistallnya kembali untuk mengembaliakan histori chat.

2. Cara yang kedua dengan menggunakan aplikasi.
Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Telah Di Hapus

 Aplikasi yang akan kita gunakan adalah "WhatsRemoved". Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Nantinya kalian akan diberi pilihan untuk membolehkan aplikasi ini menyimpan dan membaca seluruh file yang lawan chatting kalian kirim.

Semoga dengan adanya artikel ini masalah tentang bagaimana Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Telah Di Hapus bisa terselesaikan. Jika ada pertanyaan jangan malu untuk bertanya kepada admin melalu sosial media yang sudah di sediakan.