-->

Inilah 5 Game Yang Akan Hadir Pada PS5

Inilah 5 Game Yang Akan Hadir Pada PS5

Memang untuk sekarang PS5 belum hadir, tapi pihak sony sudah resmi mengumumkan melalui event The Future of Gaming yang disiarkan secara langsung melalui channel YouTube resmi mereka. Tapi dalam pengumuman tersebut, tidak ada detail yang bisa menjelaskan secara keseluruhan selain kita hanya bisa melihat bentuk dan kelengkapannya saja.

Meskipun demikian, beredar kabar bahwa game PS5 sudah ada meskipun cuma beberapa saja yang sudah di konfirmasi akan hadir untuk mewarnai persaingan pasar game konsol ini. Penasaran game apa saja itu, simak daftarnya di bawah ini.

1. Outriders.

Inilah 5 Game Yang Akan Hadir Pada PS5

Outriders merupakan game yang di kembangkan oleh Square Enix dengan mengusung konsep co-op RPG-shooter. Beberapa hari terakhir Square Enix sudah meluncurkan cuplikan perdana dari game ini. Dari trailer tersebut, kita bisa melihat game ini memiliki grafik yang tidak di ragukan lagi.

2. Dying Light 2.

Inilah 5 Game Yang Akan Hadir Pada PS5

Game ini memiliki karakteristik unik, karena game besutan Techland ini memadukan banyak unsur dalam satu permainan. Dying Light 2 memiliki genre survival horror. Dimana kalian akan bertahan hidup dari serangan para zombie. Tidak hanya itu, karakter utama dari game ini di bekali dengan skill parkour untuk menambah keseruan saat bermain.

3. Godfall.

Inilah 5 Game Yang Akan Hadir Pada PS5

Game yang sudah di konfirmasi akan rilis pada PS5 selanjutnya adalah Godfall. Godfall merupakan Godfall game sejenis fantasy RPG. Teaser trailernya telah dirilis, menampakkan pertarungan beberapa karakter yang berfokus pada jarak dekat.

4. The Lord of the Rings: Gollum.

Inilah 5 Game Yang Akan Hadir Pada PS5

Sebenarnya belum banyak informasi yang diketahui tentang game ini, tetapi Daedalic Entertainment akan merilis The Lord of the Rings: Gollum pada 2021 untuk konsol PS5. Game ini memiliki alur cerita yang menarik untuk di ikuti mengingat game ini mengadaptasi cerita dari novel dan film terkenal The Lord of the Rings.

5. Gods and Monsters.

Inilah 5 Game Yang Akan Hadir Pada PS5

Ubisoft Quebec selaku pengembang dari game Gods and Monster telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir pada konsol PS5. Game ini mengambil tema mitologi Yunani dengan para pemain dapat mencari dan menjelajah lingkungan dunia terbuka yang dipenuhi oleh dewa dan monster.

Itulah 5 game yang telah di konfirmasi akan hadir pada konsol PS5 mendatang. Sebelum bisa memainkanya, kita harus sabar dulu menunggu PS5 resmi beredar di pasaran. Tapi tidak ada salahnya kalau kita mengetahui game apa saja yang akan hadir pada konsol terbaru keluaran SONY ini.