-->

5 Hero Mobile Legends Yang Mudah Di Gunakan

5 Hero Mobile Legends Mudah Di Gunakan

Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat terkenal di Indonesia. Banyak orang rela menghabiskan waktu untuk bermain game ini. Meskipun banyak game-game baru yang muncul di PlayStore, tidak membuat Mobile Legendssepi peminat.

Rutin mengupdate fitur dan hero terbaru adalah salah satu keunggulan dari Mobile Legends. Beragam hero dengan skill yang berbeda, menarik untuk di pelajari. Selain itu, kita bisa berkreasi dengan item yang beragam untuk menambah kekuatan hero. Pada dasarnya hero dalam game Mobile Legends memiliki beragam tingakat kesulitan.

Untuk itu, bagi kalian yang masih pemula dalam game ini, kami punya rekomendasi hero Mobile Legends yang mudah untuk kalian gunakan versi tekyu.com. Simak daftarnya di bawah ini.

1. Khufra.

Khufra merupakan hero Tank yang sangat populer di Mobile Legends. Meskipun memiliki darah tidak setebal dari hero tank lainnya, Khufra memiliki skill Crowd Control yang menyebalkan bagi lawan. Bertindak sebagai Initiator, khufra bertugas untuk membuka war dan mengganggu hero core lawan. 

2. Odette.

Odette adalah hero tipe mage yang cukup menyebalkan. Dengan skill kedua yang memberikan damage dan efek stun dua arah, Odette juga memiliki skill ultimate area dengan jangkauan cukup luas. Selain itu ultimate dari Odette memberikan efek slow dan damage besar.

Odette biasanya sering di combo dengan hero tank Jhonson, dimana Odettte akan masuk ke dalam ultimate Jhonson yang sudah menjadi mobil, lalu dengan cepat masuk ke dalam area war.

3. Silvanna.

Hero Mobile Legends yang mudah di gunakan selanjutnya adalah Silvanna. Hero ini di bagikan secara gratis oleh Moonton. Meskipun hero gratis, Silvanna cukup populer dan sering di pick dalam ranked. 

Hal tersebut di karenakan selain memiliki skill yang menyulitkan tim lawan, hero ini juga mudah untuk di gunakan. Bertindak sebagai Offlaner, Silvanna bertugas untuk mengamankan turet pada top lane sembari membantu mid lane jika memungkinkan.

4. Chang'e.

Memiliki Mobilitas yang tinggi serta damage besar merupakan keunggulan dari hero satu ini. Chang'e adalah hero mage dengan tipe Burst Damage, dimana Chang'e akan memberikan damage besar hanya dengan satu skill. Hero ini terbilang mudah untuk di gunakan. Dengan skill kedua yang bisa menambah movement speed membuat Chang'e bisa roaming dengan dan farming dengan cepat.

5. Miya. 

Hero dengan tipe range/jarak jauh memang menjadi favorit bagi yang pertama kali bermain Mobile Legends. Mempunyai skill menyerang dalam satu lingkup area dengan damage yang tinggi. Akan lebih mudah untuk membunuh lawan.

Miya juga memiliki skill ultimate yang bisa menghilang dan sangat membantu untuk kabur saat di sergap oleh lawan. Miya juga akan mendapatkan attack speed ketika mengaktifkan ultimatenya.

Kelima hero Mobile Legends diatas bisa kalian kuasai dengan mudah. Dengan sedikit latihan, hero di atas bisa membantu kalian untu Savage. Demikian informasi yang bisa kami bagikan semoga memberikan manfaat.