-->

5 Game PS4 Terbaru Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli 2020

5 Game PS4 Terbaru Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli 2020

PS4 merupakan konsol game yang populer di kalangan para gamers. Meski penjualannya tidak sebanyak PS2, nyatanya konsol ini banyak di gandrungi para pecinta game. Hal itu di karenakan PS4 memiliki game-game terbaru dengan grafik realistis.

Selain itu, pada konsol ini kalian bisa bermain game secara online dengan para pemain di seluruh dunia. Jenis game yang di tawarkan PS4 juga sangat beragam, dan bahkan setiap bulan selalu muncul game-game baru. Untuk bulan juli 2020 ini, PS4 meluncurkan game yang cukup menarik untuk di mainkan. inilah 5 game PS4 terbaru yang rilis pada bulan juli 2020.

1. Sword Art Online: Alicization Lycoris

5 Game PS4 Terbaru Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli 2020

Sword Art Online: Alicization Lycoris merupakan game action RPG yang di ambil langsung dari anime yakni Sword Art Online: Alicization. Siapa yang tidak kenal dengan anime satu ini.

Seperti pada seri animenya, kalian akan menggerakkan karakter Kirito yang akan di temani oleh Eugeo untuk menjelajahi dunia Sword Art Online: Alicization Lycoris.

Game yang dibuat oleh Aquria Co., Ltd dan dipublikasi oleh Bandai Namco ini rencananya akan di rilis pada 10 Juli 2020. 

2. F1 2020.

5 Game PS4 Terbaru Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli 2020

Bosan dengan game racing gitu-gitu aja. Kalian harus coba game balap F1 2020 ini. Game ini akan memberikanmu pengalaman bermain balap mobil yang menegangkan, tentunya dengan grafik yang realistis dan memukau.

Ada yang berbeda dari game F1 seri sebelumnya. Pada game F1 2020 ini kalian bisa membuat tim sendiri. Mulai dari memilih pembalap, sponsor, suplier mesin, hingga anggota tim bisa kalian ubah dan atur sesuai keinginan untuk menjadi tim nomor satu.

Selain fitur baru, F1 2020 juga akan menambahkan dua sirkuit baru yakni 
Hanoi Circuit dan Zandvoort Circuit.
Rencananya game F1 2020 ini akan rilis pada tanggal 10 Juli mendatang. 

3. Rocket Arena.

5 Game PS4 Terbaru Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli 2020

Seperti namanya, pada game ini kalian akan bertarung 3 lawan 3 di arena dengan musuh menggunakan senjata rocket untuk menguasai suatu area. Berbagai karakter dengan skill yang berbeda bisa kalian gunakan.

Mode pertarungan pada game Rocket Arena ini juga cukup beragam, di tambah dengan arena pertarungan yang berbeda-beda membuat game ini wajib untuk kalian coba.

4. Ghost of Tsushima.

5 Game PS4 Terbaru Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli 2020

Ghost of Tsushima merupakan game action adventure dimana kalian akan bermain sebagai Jin Sakai, salah satu dari samurai terakhir di Pulau Tsushima.

Game ini bercerita tentang bangsa Mongol yang datang berniat untuk menginvasi Jepang. Pada saat itu, bangsa Mongol yang telah berhasil menjajah berbagai negeri datang ke Jepang dan tiba di kepulauan Tsushima. 

Singkat cerita, bangsa Mongol dengan mudah menduduki pulau Tsushima dan membunuh semua klan Jin Sakai. Untuk melawan balik Jin Sakai rela menjadi hantu karena di rasa melawan dengan cara biasa tidak akan mempan. Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 17 Juli 2020.

5. CastleStorm II.

5 Game PS4 Terbaru Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli 2020

CastleStorm II adalah game strategi yang memiliki gameplay berbasis building game. Jadi kalian akan membangun sebuah kerajaan. Untuk memperkuat dan memperluas kerajaan, kalian bisa melatih Hero untuk di gunakan dalam pertarungan.

CastleStorm II adalah Seri kedua dari CastleStorm. Namun, tentunya di perbarui dengan berbagai fitur baru, seperti munculnya kelas baru yaitu undead; enam jenis campaign mode; dan pengalaman bermain multiplayer yang lebih seru. Game buatan Zen Studios. dirilis pada 31 Juli 2020.

Demikian info 5 game PS4 terbaru yang rilis pada bulan juli 2020. Kalian berminat untuk memainkan salah satu game PS4 diatas. Jika ada game baru tidak ada pada list diatas, silahkan kalian tulis komentar pada postingan ini.