-->

Tips Dari Moonton Cara Mudah Atasi Lag Mobile Legends

Tips Dari Moonton Cara Mudah Atasi Lag Mobile Legends

Siapa sih orang yang gak kesel kalau lagi seru-serunya main game online lalu terjadi lag. Pasti semua akan kesel bukan. Apalagi yang kita mainkan adalah game online real time seperti mobile legends.
Apalagi saat kita sedang asyik-asyiknya ranked bersama teman. Salah satu tim kita ada yang lag akan membuat strategi tim menjadi kacau dan hasilnya akan membuat tim kita kalah.

Banyak sekali faktor penyebab terjadinya lag, diantaranya adalah koneksi internet kita yang tidak stabil. Spesifikasi Smartphone yang minim dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk mencegah terjadinya lag pada saat bermain game juga beragam. Diantaranya adalah.

1. Periksa koneksi internet kalian dan pastikan selalu stabil saat bermain mobile legends.

2. Hapus aplikasi yang berjalan di latar belakang. Hal ini juga sangat berpengaruh, pastikan aplikasi yang terbuka hanya mobile legends saja agar RAM tidak terlalu terbebani.

3. Gunakan smartphone yang mempuni atau minimal sesuai dengan spesifikasi yang di butuhkan untuk menjalankan game mobile legends.

4. Gunakan game booster. Nah point ini yang menjadi topik pembicaraan kita pada artikel ini. Pada update resmi terbaru, Moonton selaku developer dari mobile legends menyarankan kepada para pemain untuk menggunakan aplikasi pihak kedua yakni game booster.

Game booster yang di sarankan oleh Moonton adalah UU game booster. UU game booster tidak lain berguna untuk meningkatkan stabilitas PING game mobile legends. Hal ini di sampaikan langsung oleh Moonton pada update terbarunya.

Tips Dari Moonton Cara Mudah Atasi Lag Mobile Legends

UU game booster merupakan game booster yang sering di download dan di pakai oleh banyak gamers dalam meningkatkan kinerja smartphone mereka dalam menjalankan game-game berat.

Jika kalian sudah mendownload atau memiliki UU Game booster di dalam smartphone kalian, maka Mobile legends akan secara langsung mengeceknya dan akan dimunculkan di dalam game Mobile legends, pada saat matching up di Lobby. Baca juga Perbedaan Game PUBG Mobile Dengan Free Fire Berikut Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya

Dengan demikian lah yang menjadi masalah utama kalian saat bermain game mobile legends akan teratasi. Demikian sedikit informasi yang bisa techiped berikan pada kalian. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.