-->

Inilah Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Dengan Grafik Terbaik

Inilah Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Dengan Grafik Terbaik


Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Dengan Grafik Terbaik - PSP merupakan game konsol portable besutan SONY. Namun sekarang jarang orang menggunakan konsol ini karena telah hadir generasi baru yaitu PS Vita.

Meski begitu, game-game yang hadir di PSP tidak lantas di tinggalkan. Apalagi sekarang game-game PSP bisa di mainkan di perangkat android dengan menggunakan bantuan Emulator yang bernama PPSSPP.


Rekomendasi game PSP ukuran kecil.


Jika kalian sedang mencari game PSP terbaik dengan ukurang kecil, kami punya beberapa rekomendasinya di bawah ini.


1. God Of War Ghost Of Sparta.


Game yang satu ini sangat di gandrungi, bahkan setiap orang yang memainkan game PSP pernah memainkan God Of War Ghost Of Sparta ini.

Meskipun memiliki ukuran kecil, game ini menyajikan pengalaman bermain yang sangat seru. Untuk segi grafiknya sendiri game ini terbilang cukup bagus dan hampir sama dengan game God Of War yang ada di game PS 2.


2. Avatar The Last Airbender.


Game PSP ukuran kecil selanjutnya adalah Avatar The Last Airbender. Nah jika kalian ingin bernostalgia dengan anime Avatar, kalian bisa mencoba memainkan game satu ini. Game ini memiliki ukuran cukup kecil yakni hanya sekitar 110MB saja.

Meski demikian, gameplay yang di sajikan oleh game ini sangat seru. Selain itu story dari gamenya sendiri cukup menarik untuk di ikuti.


3. Dead to Rights: Reckoning.



Untuk yang suka game aksi tembak-tembakan, mungkin harus mencoba game yang satu ini, Dead to Rights: Reckoning. Layaknya film laga, game ini menyuguhkan petualangan yang seru. 
terdapat aksi tembak-tembakan dengan banyak musuh hingga aksi slow motion. Dead to Rights: Reckoning memiliki ukuran yang kecil, yakni hanya 60MB saja.

4. Full Auto 2: Battlelines.


Di urutan selanjutnya ada game racing yang bernama Full Auto 2: Battlelines. Untuk penggemar game racing, kalian wajib mencoba game PSP satu ini. Selain balapan, kalian juga bisa menghancurkan mobil lawan untuk mendapatkan kemenangan. Untuk ukurannya sendiri, Full Auto 2: Battlelines hanya sekitar 131MB saja.


5. Toy Story 3.


Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil yang terakhir adalah Toy Story 3. Dari namanya pasti kalian tidak asing. Ya, game ini di adaptasi dari film aslinya yaitu Toy Story. Sama halnya dengan filmnya, kamu bakalan mengikuti petualangan Woody dan kawan-kawan.

Satu hal yang menarik dari game ini adalah lisensi resmi dari Disney Pixar. Jadi untuk suara dari berbagai karakternya sama persis dengan suara yang ada di film. Game ini memiliki ukuran sekitar 171MB.


Itulah Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Dengan Grafik Terbaik. Jangan lupa selalu pantengin blog ini untuk mendapatkan informasi seputar dunia game dan teknologi terbaru. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.