-->

Inilah Aplikasi Penguat Sinyal WIFI Android Paling Ampuh

Inilah Aplikasi Penguat Sinyal WIFI Android Paling Ampuh


Inilah aplikasi penguat sinyal wifi android paling ampuh - Jaringan internet memang sangat pentig. Apalagi di era smartphone saat ini. Tanpa koneksi internet, smartphone kita terasa mati.

Di era internet super cepat ini, kadang kita merasa kesal karena kuota internet kita cepat habis. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan jaringan wifi.

namun sayangnya jaringan ini tidak se-fleksibel internet dengan menggunakan kuota yang bisa di gunakan di mana-mana.


Aplikasi penguat sinyal wifi android.


Namun saat ini setiap tempat umum maupun cafe sudah menyediakan jaringan internet wifi. Jadi kita tidak perlu bingung lagi jika kuota kita habis. 

Tapi sayangnya wifi di tempat umum kadang memiliki jaringan yang tidak stabil, atau bisa di bilang lemot.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi penguat sinyal wifi android paling ampung. Langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini.


1.Network Master.


Aplikasi penguat sinya wifi yang pertama adalah Network Master. Aplikasi yang satu ini bisa di andalakan dalam memperkuat sinya wifi. Tidak hanya itu, pada aplikasi ini kalian bisa mengetahui siapa saja yang menggunakan wifi yang sedang kalian pakai.

Adapun juga fitur WiFi Expert, dimana fitur ini bisa membantu mengoptimalkan koneksi internet dengan cara mendeteksi aplikasi apa saja yang sedang berjalan di latar belakang.


2. WiFi Analyzer.


Seperti namanya, WiFi Analyzer merupakan aplikasi untuk mencari sinyal wifi. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mendeteksi jaringan wifi terkuat yang ada di sekitar kalian. Namun hanya wifi yang tidak di beri password saja yang akan muncul.

Meski begitu aplikasi ini cukup populer dengan rating 4,8 di google playstore. Dari segi tampilan antarmuka, aplikasi ini terlihat bersih dan tidak akan membuat kalian bingung saat menggunakannya.


3. WiFi Master Key.


Aplikasi yang satu ini di developeri oleh LinkSure Network, yakni perusahaan asal Singapura. WiFi Master Ke sangat ampuh untuk memperkuat sinyal wifi yang sedang kalian gunakan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga di bekali fitur yang akan menghemat daya baterai kalian. Jadi kalian bisa bebas internetan dengan lancar tanpa harus khawatir baterai smartphone kalian cepat habis.


4. Connection Stabilizer Booster.


Bisa di bilang aplikasi Connection Stabilizer Booster merupakan penguat jaringan internet terbaik untuk saat ini. Pasalnya tidak hanya memperkuat sinyal wifi saja, aplikasi ini juga bisa memperkuat jaringan internet 4G LTE, 3G, serta 2G.

Adapun dua fitur unggulan dari aplikasi ini ialah "Active Reconnect" dan "Active Keep Alive". dimana masing-masing fitur tersebut sangat berguna dalam memperkuat sinyal.


5. Net Optimizer.


Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah tampilan UI nya yang terlihat sangat elegan. Tapi tidak hanya sampai di situ, Net Optimizer sangat ampuh dalam memperkuat sinyal wifi maupun sinyal seluler dari 3G hingga 4G.

Beberapa fitur yang akan kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi ini ialah. 

  • bisa internetan dengan lancar tanpa gangguan jaringan
  • Perubahan koneksi akan terdeteksi, dan di saat yang sama akan cepat mengoptimalkan jaringan yang ada.
  • Mengurangi waktu ping (latency) dan mengurangi lag pada game online.


Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penguat sinyal wifi android paling ampuh. Jika ada pertanyaan atau saran yang membangun bisa berkomentar di bawah artikel ini, atau juga bisa menghubungi kami melalui sosial media.