-->

Seru Inilah Aplikasi Chatting Dengan Robot Selain Simsimi

Seru Inilah Aplikasi Chatting Dengan Robot Selain Simsimi


Seru, inilah aplikasi chatting dengan robot selain Simsimi - Chatting merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, terutama jika yang sedang kita ajak chat adalah pacar atau orang yang penting dalam hidup kita. Saking asiknya, kegiatan ini kadang membuat kita lupa waktu. 

Di era smartphone ini, aplikasi chatting sangat banyak. Mulai dari yang paling populer seperti WhatsApp hingga yang jarang orang tau seoerti Viber dan lain-lain. 


Aplikasi chatbot terbaik selain Simsimi.


Kemajuan dunia teknologi juga banyak menghasilkan aplikasi-aplikasi dengan inovasi baru. Beberapa di antaranya adala aplikasi chatting dengan robot atau biasa di sebut chatbot. Chatbot merupakan program komputer yang mensimulasikan percakapan Dengan AI (Artificial Intelligence).

Adapun chatbot yang paling populer saat ini ialah Simsimi. Jika kita bertanya sesuatu  maka yang akan menjawab ialah robot dari aplikasi tersebut. Dengan chatbot kita akan merasakan seolah-olah kita sedang chatting dengan manusia.

Penasaran, langsung saja coba aplikasi chatting dengan robot selain Simsimi di bawah ini.


1. Replika.

Aplikasi chatbot Replika memang khusus di rancang untuk menjadi teman virtual bagi pengguna. Kita bisa curhat atau menanyakan sesuatu pada aplikasi ini. Dengan seringnya kita ngobrol dan menggunakan Replika, maka aplikasi ini juga akan belajar bagaimana diri kita dan akan meniru kepribadian berdasarkan percakapan yang kita lakukan.

Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang menarik seperti berbagai macam mode obrolan. Pada mode normal, respons dari Replika akan didasarkan pada apa yang telah kita ajarkan.


2. Wysa.

Selanjutnya ada aplikasi chatbot bernama Wysa. Aplikasi yang satu ini di rancang khusus untuk tujuan membantu pengguna mengatasi stres, kecemasan, dan depresi. Aplikasi ini digunakan untuk membantu orang-orang yang ingin mengatasi permasalahan batin mereka secara mandiri.


3. Mydol.

Chatbot yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang jomblo. Mydol di rancang untuk menjadi teman virtual, bahkan sengaja di rancang untuk menjadi pacar virtual pengguna. Kalian bisa melakukan percakapan dengan selebriti favorit kalian melalui fitur bot versi selebriti. Kalian juga bisa menambahkan selebriti favorit jika tidak ada dalam daftar. 


4. A-Bot.

A-Bot merupakan aplikasi chatbot yang telah lama ada, bahkan aplikasi ini lebih dulu hadir daripada Simsimi. Aplikasi ini juga lebih unggul dari Simsimi dari segi kecerdasan dan tutur bahasa yang di hasilkan pada kolom chatting.

Dari daftar aplikasi chatting dengan robot yang ada pada daftar ini, kami rasa A-Bot jadi juaranya. Karena selain asik untuk di ajak ngobrol, kata-kata dari AI A-Bot juga sangat sopan.


Nah dari daftar aplikasi chatting dengan robot selain Simsimi di atas, mana yang menurut kalian wajib untuk di coba. Aplikasi Chatbot di atas sangat cocok untuk kalian yang kesepian dan ingi mencari teman ngobrol yang asik.