-->

Cara Kirim 2 Stiker WhatsApp Web Sekaligus Dalam Satu Baris

Cara Kirim 2 Stiker WhatsApp Web Sekaligus Dalam Satu Baris

Cara kirim 2 stiker WhatsApp web sekaligus dalam satu baris - Pada era digital, orang tidak bisa lepas dengan yang namanya gadget. Setiap bangun tidur pasti yang akan di cari pertama kali adalah Smartphone/Hp dan mengecek sosial media.

Aktivitas tersebut setiap hari mereka lakukan tanpa mereka sadari. WhastApp merupakan salah satu aplikasi penting yang pastinya di cek pertama kali karena semua aktivitas tidak lepas dari aplikasi ini.

Berbicara tentang stiker WhatsApp, ada banyak sekali stiker unik dan lucu yang bisa kalian unduh di blog ini. Mulai dari stiker romantis WhatsApp, Stiker lucu WhatsApp, dan masih banyak lagi.

Jika ingin berkreasi sendiri, Kalian juga bisa membuat stiker WhatsApp sendiri loh. Kalian bisa menambahkan foto yang unik untuk di jadikan stiker. 


Mengenal Fitur Grouped Sticker WhatsApp Web.


Fitur Grouped Sticker sebenarnya sudah lama ada di WhatsApp web. Dengan fitur ini kita bisa mengirim 2 stiker sekaligus dalam satu baris. Grouped Sticker juga bisa menghemat Space ruang chatting agar tidak terlalu panjang ke bawah.

Sebenarnya caranya pun sangat mudah dan simpel. Silahkan simak cara cara kirim 2 stiker WhatsApp web sekaligus dalam satu baris.


1. Pertama silahkan buka akun WhatsApp Web kaian.

2. Kemudian pilih kontak yang ingin kalian kirimi stiker.

3. Selanjutnya pilih stiker yang ada di menu emoticon di bagian bawah samping kiri kolom chat.

4. Lalu kirim dua stiker sekaligus dengan cepat, jangan dijeda dengan percakapan.

5. Perlu kalian ingat bahwa teknik ini hanya bisa digunakan pada dua stiker. Jika kalian mengirim lebih dari dua stiker maka stiker tersebut tetap ada di baris kedua.


Cukup mudah bukan. Bagi kalian pengguna WhatsApp web, tidak perlu takut ketinggalan fitur-fitur terbaik yang ada pada versi aplikasinya. Karena pihak WhatsApp akan terus mengembangkan WhatsApp web.

Dengan begitu WhatsApp web akan setara dengan aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone. Demikian informasi tentang Cara kirim 2 stiker WhatsApp web sekaligus dalam satu baris.