-->

Emulator 3ds Android Terbaik Beserta Link Unduhannya

Emulator 3ds Android Terbaik Beserta Link Unduhannya


Emulator 3ds android terbaik beserta link unduhannya - Nintendo merupakan salah satu konsol terbaik yang pernah ada. Brand konsol ini menjadi salah satu pesaing berat PlayStation.

Selain memiliki Game-game yang unik. Nintendo juga memiliki game eksklusif yang hanya tersedia pada konsol ini.


Emulator nintendo 3ds terbaik yang ada di android.


Namun sayangnya konsol ini sudah jarang di pasaran. Kalaupun ada mungkin kondisinya tidak sebagus yang baru. Untuk kalian pecinta nintendo 3ds dan ingin bernostalgia ingin memainkan game-gamenya lagi tidak perlu khawatir. 

Karena sekarang ada emulator nintendo 3ds yang ada di android. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Emulator 3ds android terbaik beserta link unduhannya. Simak daftarnya di bawah ini.


1. Citra Emulator.

Citra merupakan emulator Nintendo 3DS Android yang paling kami rekomendasikan. Selain ringan, emulator ini juga sudah support banyak game nintendo 3ds. Emulator ini sanggup memperbaiki segi diagram seperti resolusi, struktur bahkan gamepadnya.

Feature pada Nintendo 3DS dapat dicicipi dari Android seperti camera, mic, gamepad external, kontrol pergerakan. Pengalaman bermain gamenya juga cukup orisinal karena beragam pengaturan untuk kenyamanan pengguna.

Citra emulator memiliki dua versi yakni versi biasa dan premium. Seperti namanya, pada versi biasa ada beberpa fitur yang di pangkas. Tergantung kalian mau memilih yang mana.


2. Ntento 3DS GOLD.

Emulator 3ds android terbaik selajutnya adalah Ntento 3DS GOLD. Berbeda dari citra emulator yang menawarkan dua versi, Ntento 3DS GOLD. hanya menyediakan versi gratis saja. Meski terbilang gratis, emulator ini mampu menjalankan puluhan game nintendo 3ds dengan lancar.

Tidak hanya itu, Ntento 3DS GOLD juga memiliki berbagai fitur seperti giroskop dan rendering OpenGL. Menarik bukan, unduh Ntento 3DS GOLD dan bersiaplah bernostalgia memainkan game jadul dari nintendo 3ds.


3. Drastic 3DS Emulator.

Drastic merupakan salah satu pembuat emulator nintendo ternama. Pengalaman dari developer yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi. Drastic 3ds emulator adalah salah satunya.

Emulator ini menjanjikan pengalaman bermain game nintendo yang seru dan menegangkan. Jika smartphone kalian mempuni. Kalian bisa menjalankan game dengan grafik tinggi tanpa mengalami patah-patah.


4. MegaZ 3DS Emulator.

Emulator nintendo 3ds yang terakhir adalah MegaZ 3DS Emulator. Jika biasanya baterai kalian cepat habis saat bermain game, dengan menggunakan MegaZ 3DS, kalian bebas memainkan game nintendo  perlu khawatir kehabisan baterai.

Hal itu karena emulator ini memiliki fitur yang bisa menghemat baterai smartphone kalian meskipun bermain game berjam-jam. Tidak hanya itu, game yang bisa di jalankan dengan MegaZ 3DS juga cukup banyak.


Dari daftar Emulator 3ds android terbaik di atas, mana yang menjadi favorit kalian. Atau kalian belum punya salah sataunya. Silahkan download dan mainkan game nintendo 3ds kesayangan kalian melalui link di atas.