-->

5 Hero Mobile Legend Paling Kuat Dan Mematikan Terbaru

5 Hero Mobile Legend Paling Kuat Dan Mematikan Terbaru


5 hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan terbaru - Mobile Legends merupakan game MOBA mobile yang sangat populer di indonesia. Anak-anak hingga orang dewasa pasti pernah memainkan game ini.

Pada umumnya game MOBA lebih menguntamakan strategi dan kerja sama tim untuk meraih kemenangan. Namun tentunya dengan di dukung dengan skill yang mempuni oleh pemainnya.


Deretan hero Mobile Legends terkuat dan mematikan.


Selain skill, pemain juga harus pintar dalam memilih hero yang lagi naik daun, atau bahasa lainnya META. Hero Mobile Legnds tidak selamanya bagus. Ada kalanya developer melakukan buff ataupun nerf pada salah satu hero.

Untuk itulah kita harus jeli melihat hero yang lagi naik daun pada setiap seasonnya untuk memenangkan pertandingan. Berikut ini teckyu.com akan merangkum 5 hero Mobile Lgends paling kuat dan mematikan terbaru.


1. Paquito - Fighter.

Hero Mobile Legends terkuat yang pertama adalah Paquito. Hero ini memiliki role fighter. Nama Paquito di ambil dari nama petinju kelas dunia asal Filipina yang bernama Manny Pacquiao.

Sebagai hero tipe fighter, tentunya Paquito di bekali dengan durabilitas mempuni yang membuatnya sulit untuk di taklukkan. Selain itu gerakan dari hero ini juga sangat lincah.

Di tambah dengan kombo skill yang mematikan membuat hero ini menjadi langganan banned di setiap pertandingan.


2. Benedetta - Assassin.

Di posisi kedua ada Benedetta. Benedetta merupakan hero dengan skill dan gerakan yang sangat lincah. Sejak di rilis hingga saat ini, Benedetta menjadi rebutan para pemain untuk menikkan rank mereka.

Dengan gerakannya yang lincah tersebut, membuat Benedetta lebih mudah dalam melakukan rotasi, push turret/minion ataupun melakukan serangan kejutan.

Pada late game, hero core lawan harus hati-hati serta menjaga jarak dengan hero ini, karena salah posisi sedikit saja bisa kembali ke base.


3. Natalia - Assassin.

Mengalami beberapa revamp membuat kemampuan Natalia menjadi sangat menakutkan. Hero dengan role Assassin ini  kini bisa menghilang tanpa berada di semak-semak.

Skill ini yang membuat kesal musuh. Karena dengan mode menghilang, Natalia cukup merepotkan terutama bagi hero lawan.

Tidak hanya itu, Dengan kemampuan menghilangnya, membuat Natalia mudah untuk mencuri turret lawan serta menghancurkan formasi lawan pada late game.


4. Mathilda - Assassin Support.

Mathilda, hero dengan role yang sangat unik yakni Assasins Support. Bisa di bilang Mathilda merupakan hero Mobile Legends pertama dengan role ini.

Mathilda sangat cocok di build Demon Shoes atau Glowing Wand, karena akan sangat membatu tim dengan damagenya yang besar.

Salah satu keunggulan dari Mathilda adalah memiliki skill cooldown singkat sehingga pemain bisa spam skill dengan cepat ketika menggunakan hero ini.


5. Yve - Mage.

Hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan yang terakhir adalah Yve. Jangkauan skillnya yang luas membuat hero ini sangat merepotkan pada awal permainan.

Pada late game Yve memiliki damage yang sangat besar jika di kombinasikan dengan item yang tepat. 

Kekurangan dari Yve adalah darahnya sangat sangat tipis sehingga mudah untuk di jatuhkan oleh lawan. Selain itu hero ini juga tidak memiliki skill blink yang membuatanya sulit untuk kabur dari sergapan hero lawan.


Demikian informasi tentang 5 hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan terbaru. Dengan menggunakan hero di atas, kalian akan lebih mudah untuk menaikkan tier rank kalian.