-->

Review Game Fighting Terbaru Shadow Fight Arena

Review Game Fighting Terbaru Shadow Fight Arena


Shadow Fight merupakan seri game fighting android yang sangat populer di kalangan gamer tanah air. Kabar terbaru dari Nekki selaku pengembang game Shadow Fight kabarnya telah meluncurkan seri terbaru dari game fighting ini yang di beri nama Shadow Fight Arena.


Shadow Fight Arena adalah game PvP aksi berbasis tim 3v3. Kalian dapat memilih tiga karakter untuk membentuk pasukan. Tidak seperti seri Shadow Fight sebelumnya, pada game Shadow Fight Arena kalian akan menghadapi player lain secara real-time.


Maka dari itu, skill dan keterampilan kalian dalam menggunakan karkater Shadow Fight Arena akan di uji di sini. Dari segi kontrol karakter tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya. Bagi kalian yang masih pemula dan tidak tau kontrol pergerakan dalam game Shadow Fight, lihat pada gambar di bawah ini.

control pergerakan shadow fight


Shadow Fight Arena memiliki mekanisme game yang berbeda dari seri sebulumnya. Pada game ini kalian tidak akan memiliki ronde dan hanya setelah mengalahkan ketiga karakter lawan, pemain akan menang.


Karakter pada game Shadow Fight Arena memiliki kemampuan pasif, aktif, Shadow, dan statistik dasar serangan dan pertahanannya sendiri. Ada 10 level untuk setiap pahlawan.Karakter yang naik level akan memberi pemain akses ke bakat baru dan peningkatan statistik dasar yang mengubah gaya bertarung karakter mereka secara dramatis.



Namun sayangnya untuk saat ini Shadow Fight Arena masih belum bisa di download pada PlayStore region indonesia. Jika penasaran dan ingin memainkan game ini, kalian bisa men-download dan memainkan game ini menggunakan VPN region Kanada.


Demikian informasi yang bisa kami bagikan. Untuk rekomendasi game seru lainnya, kalian bisa men-downloadnya pada blog ini. Sampai bertemu pada artikel selanjutnnya.