-->

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Untuk Mendengarkan Lagu Favorit

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi pemutar musik online memang sangat di gemari akhir-akhir ini. Bisa mendengarkan lagu tanpa mendownloadnya terlebih dahulu di rasa sangat praktis. Selain itu, lagu pada aplikasi pemutar musik tertentu memiliki kualitas audio tinggi sehingga menghasilkan suara yang jernih dan sangat bersahabat bagi speaker smartphone.

Banyaknya aplikasi pemutar musik yang ada di PlayStore pastinya membuat kalian bingung. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang aplikasi pemutar musik android terbaik yang bisa kalian gunakan untuk kenyamanan memuatr lagu favorit.

1. Spotify.

Spotify merupakan aplikasi pemutar musik online terbaik untuk saat ini. Hampir semua lagu bisa kalian temukan mulai dari lagu pop, jazz, lagu lawas, lagu anak-anak, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa membuat playlist lagu favorit.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tetapi tentunya dengan fitur yang sangat terbatas. Untuk menikmati fitur terbaik Spotify, kalian bisa mengupgrade ke premium.

2. Joox.

Sebelum Spotify, Joox adalah aplikasi yang sangat populer di indonesia. Hampir semua orang menggunakan pemutar musik satu ini. Tampilan dari aplikasi Joox ini sangat berwarna dan tidak membosankan.

Joox tidak hanya bisa memainkan lagu secara online. Kalin bisa mendownload lagu favorit dan memainkannya secara offline. Selain itu tersedia juga fitur lirik lagu untuk memudahkan kalian menghafal lagu yang sedang di mainkan.

3. Dezzer. 

Jika kalian lebih sering mendengarkan lagu lokal, tidak ada salahnya mencoba pemutar musik yang satu ini. Meskipun kurang familiar, Deezer memiliki fitur yang tidak kalah dengan pemutar musik lainnya. Salah satunya adalah untuk mengedit musik dan membuat playlist.

Dengan mengupgrade menjadi member premium, kalian bisa memainkan lagu secara offline, terbebas dari suara iklan, kualitas audio 320kBp, dan masih banyak lagi.

4. Google Play Musik.

Perusahaan raksasa seperti Google tidak ingin kalah dalam meramaikan aplikasi streming musik. Google pun meluncurkan aplikasi gratis untuk memutar musik. Google Play Musik memiliki fitur yang cukup keren seperti memutar musik sesuai aktivitas yang kita lakukan.

Dengan tampilan yang cukup sederhana, kalian bisa mengatur dan memasukan beberapa lagu untuk kemudian Anda buat Play List khusus.

5. Musixmatch.

Meskipun kurang populer, Musixmatch adalah pemutar musik terbaik pilihan editor versi Google Play Store. Musixmatch tidak hanya memutarkan lagu favorit dengan baik, tetapi juga dapat melakukan sinkronisasi lagu dengan lirik. Jadi jika kalian memutar lagu dengan Musixmatch, maka lirik dari lagu tersebut juga akan muncul pada layar. 

6. Poweramp Music Player.

Dengan tampilan elegan dan bisa berganti sesuai dengan lagu yang di putar membuat aplikasi ini layak di perhitungkan. Poweramp Music Player memiliki pengaturan equalizer sangat lengkap di banding yang lain.

Kalian bisa mengatur equalizer dengan sangat leluasa sesai keinginan kalian. Poweramp Music Player juga bisa menjalankan berbagai format audio seperti MP3, MP4/MP4A juga MPC, TTA, WV, KERA, WMA, dan masih banyak lagi.

Jangan khawatir akan ketinggalan lagu terbaru karena semua aplikasi di atas senantiasa mengupdate lagu-lagu terbaru untuk kalian. Semoga artikel ini bisa jadi referensi bagi kalian yang bingung mencari aplikasi pemutar musik.