-->

7 Situs Tempat Edit Video Online Terbaik Tanpa Aplikasi

7 Situs Tempat Edit Video Online Terbaik Tanpa Aplikasi

Mengedit video dengan menggunakan aplikasi pada Smartphone atau PC sudah umum di lakukan. Tapi taukah kalian, pada era modern ini. kini aktivitas editing video bisa di lakukan pada situs tertentu yang menyediakan layanan untuk edit video online.

Bagi kalian yang ingin mengedit video tapi tidak memiliki PC dengan spesifikasi bagus, mengedit video pada situs ini akan menjadi solusinya. Berikut daftar situs yang menyediakan layanan edit video online tanpa aplikasi.

1. Magisto.

Magisto merupakan situs edit video online yang cukup populer. Selain itu tampilan situs ini cukup sederhana dengan berbagai untuk membuat video yang kalian edit lebih bagus dan menarik. yang menarik dari situs ini, pengguna dapat langsung mengunggah hasil editan ke sosial media.

2. Keepvid.

Banyak dari kalian pasti tidak asing dengan nama situs ini. Keepvid adalah salah satu situs edit video online dengan berbagai fitur seperti convert, trim, crop, compress, flip, dan adjust. Dengan fitur tersebut kalian bisa berkreasi sesuai dengan keinginan kalian.

3. Video Toolbox.

Selanjutnya ada Video Toolbox. Situs ini memungkinkan kalian membuat video lebih profesional dengan di dukung fitur unggulan seperti convert format video, hingga memotong dan menggabungkan video. Ada juga fitur subtitle dan water marking.

4. Clideo.

Dengan pengguna bulanan yang mencapai angka 2.1 juta membuat situs edit video online ini cukup di minati. Tampilannya yang simpel dan mudah di gunakan mungkin alasan utama yang membuat pengguna lebih nyaman untuk mengedit video mereka pada situs ini daripada menggunaka aplikasi.

5. We Video.

Ketika baru mengakses situs ini kalian diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakan akun google untuk lebih praktis ketika masuk pada situs edit video online ini. Selanjutnya kalian akan di arahkan pada tapilan edit video yang sama persis dengan sebuah aplikasi editor video pada umumnya.

6. Loopster.

Salah satu keunggulan dari situs ini adalah memiliki koleksi sound effect-nya yang beragam untuk di gunakan. Tampilannya cukup menarika dengan fitur yang tidak kalah dengan aplikasi edit video pada umumnya. Selain itu kualitas video yang di hasilkan juga cukup bagus.

7. Animaker.

Selain menambahkan gambar dan tulisan pada sebuah video, pada situs Animaker kalian bisa mencoba berbagai animasi objek yang telah di sediakan. Untuk bisa menggunakan Animaker, kalian cukup daftar dan login pada situs ini.

Dengan menggunakan situs edit video online di atas, kalian tidak punya alasan lagi untuk mengedit video berkualitas tanpa menggunakan aplikasi. Jika ada saran dan masukan untuk blog ini, kalian bisa menghubungi kami melalui sosial media yang telah di sediakan.