-->

5 Game Android Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Juni 2020

5 Game Android Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Juni 2020

Setelah sebelumnya kita membahas tentang 5 Game PS4 Terbaru Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli. Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang game android terbaru. Seperti yang kita tau,  banyak developer game melirik pasar game mobile.

Hal itu bisa kita lihat dari banyaknya game-game baru bermunculan pada tiap bulannya. Pasar game mobile memang sangat menggiurkan, karena sekarang lebih banyak pemain game mobile daripada game PC maupun konsol.

Penasaran dengan game android terbaru yang akan rilis pada bulan juni ini. simak daftarnya berikut ini.

1. Clash of Beasts.

5 Game Android Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Juni 2020

Clash of Beasts merupakan game strategi PvP-online. Dimana kita di haruskan untuk membangun sebuah kerajaan dan mengatur pertahanan sebaik mungkin untuk menahan serangan dari lawan. Kalian bisa bermain dengan player  lain hingga enam orang dalam mode pertempuran PvP co-op.

Bagi yang gemar dengan game strategi tidak ada salahnya untuk mencoba game ini. Dari segi grafik, Clash of Beasts tidak diragukan lagi karena game inidi kembangkan oleh Ubisoft.

2. Hitman Sniper 2: World of Assassins (Early Access).

5 Game Android Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Juni 2020

Bagi kalian pecinta game FPS mobile pastinya tidak asing lagi dengan game Hitman Sniper. Setelah sukses untuk seri pertama, Square Enix telah mempersiapkan seri penerus yang saat ini masih dalam tahap early access.

Sajian grafik jauh lebih tinggi merupakan hal yang di fokuskan oleh Square Enix pada seri kedua ini. Selain itu Hitman Sniper 2: World of Assassins nampaknya tidak bisa di mainkan secara offline seperti seri pertamanya. Jadi untuk menikmati game ini, kalian harus terhubung ke internet.

3. Exos Heroes.

5 Game Android Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Juni 2020

Exos Heroes merupakan game RPG Turn-based dengan karakter lebih dari 200 karakter total yang tersedia. Membentuk tim dengan kombo dari berbagai karakter yang tersedia, merupakan keseruan dari game ini. Seperti pada game RPG Trun-based pada umumnya, kalian bisa mendapatkan karakter dari gacha

4. Wolf Tales – Home & Heart.

5 Game Android Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Juni 2020

Wolf Tales adalah game simulasi hewan yang cukup menarik untuk di mainkan. Pada game ini, kalian akan bermain sebagai binatang serigala, dan hidup di alam liar. Bertarung dengan Para serigala lain untuk merebut wilayah kekuasaan.

Selain bertarung melawan serigala lain, kalian juga bisa melakukan perburuan, mulai dari berburu kelinci hingga bertarung dengan beruang ganas. Yang menarik adalah, game ini betemakan MMORPG Open World, jadi kalian bisa dengan leluasa menjelajahi dunia Wolf Tales ini.

5. Small Town Murders.

5 Game Android Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Juni 2020

Game android yang satu ini menjadikan kalian seorang detektif untuk bisa memecahkan misteri. kalian harus coba game yang satu ini. Small Town Murders merupakan game perpaduan antara puzzle dan misteri pembunuhan. Narasi pada game ini menceritakan tentang pembunuhan dan harus menyelesaikannya.

Untuk bisa memecahkan misteri pembunuhan pada game ini. kalian di haruskan mencari beberapa petunjuk dan mengintrogasi tersangka  untuk bisa menyelesaikan kasus pembunuhan.

Itualah 5 Game Android Terbaru Yang Rilis Pada Bulan Juni 2020. Tertarik untuk mencoba memainkan game di atas, atau kalian sudah punya salah satunya. Silahkan berikan komentar di bawah ya.