-->

SuperVOOC Teknologi Fast Charging Dari OPPO Hadir Di Power Bank Dan Charger Mobil

SuperVOOC Teknologi Fast Charging Dari OPPO Hadir Di Power Bank Dan Charger Mobil

SuperVOOC di kembangkan oleh OPPO yang merupakan teknologi fast charging yang sangat cepat. Teknologi ini mulai di perkenalkan oleh pihak OPPO melalui produk perangkat Find X Automobili Lamborghini edition yang dijual terbatas. OPPO memang merupakan vendor penggagas teknologi fast charging, dan bahkan teknologi fast charging OPPO terbilang sangat cepat dalam pengisian daya untuk beberapa produk handphone yang di luncurkannya.

Sebut saja OPPO R17 yang kini merupakan smartphone dengan pengisian daya super cepat. Setelah memperkenalkan teknologi SuperVOOC pada perangkat smartphone kini pihak OPPO melai membangun ekosistem pengisian daya super cepat. Hal itu di buktikan dengan peluncuran SuperVOOC power bank pada bulan November 2018 kemarin.

SuperVOOC Power bank yang di buat oleh OPPO mempunyai daya 10.000 mAh dan Power bank ini memiliki input berupa USB Type-C dan output berupa USB 3.0. Selain Power bank OPPO juga menyiapkan SuperVOOC car charger. Pada superVOOC car charger ini terdapat micro chip pintar yang berfungsi untuk mengatur daya yang masuk, menstabilkan tegangan, dan mengendalikan suhu saat pengisian.

Jika kalian punya smartphone OPPO R17 Pro dan menggunakan superVOOC car charger, maka smartphone kalian akan terisi daya sekitar 40% dalam waktu 10 menit saja. Untuk smarphone R17 sendiri di luncurkan pada tanggal 3 januari 2019. Selain membawa teknologi SuperVOOC, smartphone ini juga memiliki keunggulan fitur kamera malam hari. Memang kalau soal kamera OPPO tidak perlu di ragukan lagi.