-->

Trik Cara Mudah Membuat Tulisan Unik Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan

Trik Cara Mudah Membuat Tulisan Unik Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan

Artikel kali ini kita akan kembali membahas tentang aplikasi Whatsapp yang memang mempuyai segudang fitur dan trik menarik dalam penggunaanya. Bagi kalian yang belum mengetahui 8 Fitur Terbaru Whatsapp Yang Akan Hadir, alangkah kalian baca dulu untuk menambah wawasan kalian. Namun Kali ini saya akan membagikan sebuah trik pada kalian bagaimana cara untuk membuat tulisan unik di Whatsapp.

Untuk kalian yang bosan saat chating Whatsapp menggunakan font atau tulisan itu-itu saja, maka trik saya kali ini akan sedikit memberikan warna baru pada chatting kalian agar tidak membosankan. Karena Whatsapp tidak menyediakan menu langsung untuk merubah sebuah font atau tulisan maka dari itu kita akan sedikit memberikan sentuhan trik sederhana.

Lalu bagaimana Trik cara membuat tulisan unik pada  aplikasi Whtasapp. Simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

1. Membuat Tulisan BOLD(tulisan tebal) Di Whatsapp.

Untuk trik yang pertama, saya akan memberikan trik bagaimana cara membuat tulisan tebal pada chatting Whatsapp. Seperti yang saya sebutkan di atas, Whatsapp tidak menyediakan fitur khusus untuk merubah sebuah tulisan. 

Jadi untuk trik cara membuat tulisan menjadi tebal, kalian cukup menambahkan tanda (*) pada kalimat yang ingin di tebalkan. Lihat pada gambar di bawah ini.

Membuat Tulisan BOLD(tulisan tebal) Di Whatsapp.


2. Membuat Tulisan Cotret Tengah.

Nah trik yang kedua adalah, cara membuat tulisan coret tengah pada whatsapp. Biasa tulisan coret tengah di tujukan untuk memberikan koreksi terhadap isi pesan, tapi tidak jarang di gunakan untuk sekedar mempercantik sebuah chat.

Untuk triknya cukup mudah, kalian hanya tinggal memberikan tanda tilde (~) pada kata yang ingin di coret tengah. Lihat gambar di bawah ini.

Membuat Tulisan Cotret Tengah.

3. Membuat Tulisan Miring Pada Whatsapp.

Trik cara membuat tulisan unik Whatsapp selanjutnya adalah membuat tulisan miring. Untuk penggunaanya tulisan miring biasanya di gunakan utuk menandai kata atau kaliamat asing. Kalian bisa menggunaka tulisan miring pada chat Whatsapp dengan menambahkna tanda (_). Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.

Membuat Tulisan Miring Pada Whatsapp.

4.  Membuat Tulisan Monospace Di WhatsApp.

Yang terakhir adalah cara membuat tulisan Monospace di Whatsapp. Untuk model tulisan ini sebenarnya tidak di peruntukkan untuk apapun. Hanya saja tulisan ini berbeda dengan font teks biasanya. Untuk mempercatik chatting, kalian bisa menggunakan tulisan ini dengan menambahkan tanda apostrof (`) sebanyak tiga kali. Lihat gambar di bawah ini agar lebih jelas.

Membuat Tulisan Monospace Di WhatsApp.

Maka akan menjadi seperti ini.

Membuat Tulisan Monospace Di WhatsApp.

Mudah sekali bukan Trik Cara Mudah Membuat Tulisan Unik Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan.
Kalian bisa langsung mempraktekkan, dan membuat teman kalian penasaran. Tutorial Cara Download Stiker Whatsapp Terbaru Dengan Mudah jika kalian ingin menambahkan sebuah stiker agar chatting kalian lebih berwarna. Jangan lupa share artikel ini jika memberikan manfaat, agar orang lain tau apa yang kalian tau.