-->

8 Fitur Terbaru Whatsapp Yang Akan Hadir

8 Fitur Terbaru Whatsapp Yang Akan Hadir Di tahun 2019

Melihat dari kesuksesan Whatsapp di indonesia, tidak membuat aplikasi besutan facebook ini terlena. Namun Whatsapp terus menghadirkan fitur-fitur penunjang agar pengguna semakin betah dan terus menggunakan aplikasi Whatsapp ini. Dunia digital semakin modern membuat Whatsapp terus ber inofasi untuk menyajikan sebuah aplikasi chatting terbaik.

Hal itu terlihat dari tahun 2018 lalu, Whatsapp mengenalkan serangkaian pembaruan, sebut saja tombol hapus, Stiker, panggilan grup dan lainnya. Baca juga 4 Fitur WhatsApp Yang Jarang Di Pakai Oleh Banyak Orang. Nah fitur apa saja yang akan di upgrade oleh Whatsapp pada tahun 2019 ini. Mari kita simak 8 fitur terbaru Whatsapp yang akan hadir di tahun 2019.

1. Kirim Pesan Otomatis.
Fitur Whatsapp yang akan hadir di tahun 2019 salah satunya adalah kirim pesan otomatis. Dimana kalian bisa mengirim sebuah pesan ke seluruh kontak dan grup dengan sekali ketik. Hal ini tentu saja akan menghemat waktu kalian.

2. Tombol Abaikan.
Tombol abaikan akan membuat orang lain atau lawan chat tahu kalau kita sedang mengabaikannya. Hal ini bisa terlihat dari ceklis berwarna biru. Fitur Tombol Abaikan ini akan mengakhiri penantian tersebut dan segera memberi tahu pengirim bahwa penerima tidak tertarik dengan pesannya.

3. Tombol Suka Atau Tidak Suka Pada Status Whatsapp.
Fitur yang ketiga ini sama seperti Instagram dimana kita bisa memberika tanggapan berupa suka atau tidak suka pada sebuah status dari kontak kita. Dengan fitur ini kita bisa tau kalau orang lain suka atau tidak suka dengan status yang kita buat.

4. Jangan Ganggu.
Fitur selanjutnya adalah jangan ganggu. Pasti kalian sudah tau dan sering menggunakan fitur bisukan notifikasi bukan. Fitur jangan ganggu hampir mirip dengan fitur bisukan notifikasi pada Whatsapp namun yang berbeda adalah jika kalian menggunakan fitur ini maka Whatsapp akan menginformasikan semua kontak bahwa Anda tidak tersedia untuk mengobrol walaupun sedang online. Dan mereka tidak bisa mengirimi Anda pesan apa pun selama itu (waktu yang ditentukan).

5. Jadwalkan Pesan.
Jika kalian pengguna aktif facebook, maka kalian pasti tidak asing lagi dengan fitur jadwalkan unggahan. Nah fitur itu juga yang akan hadir di Whatsapp untuk menjadwalkan pesan kalian.

6. Pemirsa Gambar Profil.
Kalian pengguna aktif Whatsapp dan sering diam-diam melihat foto profil dari pengguna lain?. Nah pada fitur pemirsa gambar profil ini kalian akan ketahuan oleh pengguna yang kalian intip foto profilnya, dan begitu juga sebaliknya. Kalian akan tau siapa saja orang yang mengintip profil kalian.

7. Pemberitahuan Saat Kontak Online. 
Kalian pasti pernah ingin menelfon atau chatting dengan seseorang dan adakalanya kalian penasaran orang ini offline atau online ya?. Nah dengan fitur baru dari Whatsapp ini kalian bisa mengetahui orang yang ingin kalian ajak chatting atau terlfon sedang online atau tidak.

8. Mode Gelap.
Fitur yang terakhir adalah Mode Gelap. Menurut pendapat kami seharusnya fitur ini ada dalam setiap aplikasi chatting. Fitur ini sangat penting. Mode gelap memastikan pengguna bebas dari sakit mata setelah menatap layar ponsel dengan waktu yang lama. Selain itu fitur ini juga bisa menghemat daya dari baterai smartphone.

Dari 8 Fitur Terbaru Whatsapp Yang Akan Hadir Di tahun 2019. Fitur mana yang menurut kalian paling bagus. Demikian informasi dari saya, semoga member manfaat dan juga wawasan. Jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat.