-->

Rekomendasi Hero Fighter Mobile Legends Yang Mudah Digunakan

Rekomendasi Hero Fighter Mobile Legends Yang Mudah Digunakan


Rekomendasi hero fighter mobile legends yang mudah di gunakan - Selain Tank dan Marksman, role fighter merupakan kunci kemenangan suatu tim. Meskipun terlihat lemah di awal game. Hero fighter bisa sangat mematikan saat late game.

Karena pada fase late game, durabilitas dan damagenya terbilang sangat besar. Di tambah lagi dengan racikan item hero fighter terbaik, membuat hero dengan role ini sangat menakutkan dan bisa menjadi penentu kemenangan suatu tim. 


Hero fighter mobile legends paling mudah di gunakan.


Tingkat kesulitan daam menggunakan role fighter kami rasa tidak terlalu sulit. Asal kalian paham skill dari hero yang di gunakan serta jam terbang dalam menggunakannya, bisa di pastikan kalian akan lebih mudah merebut kemenangan.

Tapi bagi kalian yang ingin beralih dan menggunakan role fighter. Teckyu.com akan memberikn informasi tentang hero fighter mobile legends yang mudah di gunakan. Silahkan simak daftarnya di bawah ini.


1. Balmond.

Hero fighter yang mudah di gunakan pertama adalah Balmond. Balmond merupakan hero fighter yang cukup menjengkelkan bagi lawan. Selain memiliki damage yang besar, durability dari hero ini juga cukup besar. Bahkan tidak jarang player menggunakannya sebagai tank pada saat pertandingan.

Kami rasa karena hal itulah hero ini sangat kami rekomendasikan untuk pemula atau bagi kalian yang ingin pindah role menjadi fighter. Kalian cukup mengarahkan skill 1 miliknya dan skill 3 agar tepat sasaran.


2. Silvanna.

Di posisi kedua ada Silvanna. Silavanna merupakan hero fighter magic. Tidak hanya bertugas sebagai inisiator, dengan durabilitasnya yang tinggi, Silvanna bisa menjadi tameng untuk timnya.

Dengan skill kombinasi Imperial Justice dan Spiral Strangling bisa membuat hero lawan kewalahan. Tidak sedikit para pro player menggunakan hero ini seperti Luminaire dan Kiboy. Bahkan mereka menggunakannya pada MPL loh.


3. Zilong.

Zilong terkenal dengan brust damage-nya yang sangat mematikan. Bahkan hero ini bisa membunuh core lawan dengan sangat cepat di late game. Damage besar zilong di hasilkan dari skill duanya yakni spear strike. Skill ini membuat defense lawan berkurang 15 selama dua detik.

Untuk menggunakan hero ini tidaklah sulit. Kalian hanya perlu mem-buildnya attack speed sudah bisa membunuh lawan dengan cepat. 


4. Sun.

Setelah mengalami revamp beberapa waktu lalu. Sun menjadi rebutan pada setiap rank match. Skill set Sun kini menjadi empat dan bayangannya bisa muncul meskipun tidak mengenai target.

Tidak hanya itu, kini sun memiliki skill blink yang mana Sun bisa bertukar dengan bayangannya. Untuk menyerang kalian bisa mengandalkan skill bayangannya karena basic attack Sun merupakan penyumbang damage terbesar dari hero ini.

Untuk itulah kalian perlu menggunakan item "Demon Hunter Sword" agar basic attack hero ini bertambah sehingga bisa membunuh lawan dengan cepat.


5. Hilda.

Hero fihgter moble legends yang mudah di gunakan terakhir adalah Hilda. Untuk menggunakan hero satu ini tidaklah sulit. Yang harus kalian pahami adalah mencari stack sebanyak-banyaknya.

Damage dari hero ini terbilang cukup besar, namun tentunya juga di padukan dengan item yang pas. Untuk membunuh satu hero core lawan kalian hanya perlu melakukan combo ultimate dan kill 1 saja.


Dengan menggunakan salah satu dari lima daftar hero fighter mobile legends yang mudah di gunakan di atas, kalian akn lebih mudah menguasi role fighter. Demikian informasi kali ini semoga memberikan manfaat.