-->

Bocoran Update Map Dan Creeps Terbaru Mobile Legends

 Menyusul bocoran UI baru serta visual yang dirubah, pengembang di Mobile Legends: Bang Bang sudah merilis survei peta baru terpaut desain dasar, dan desain baru Creeps seperti Core Guard, Statued Shocker, Cryoturtle, serta Sanctuary Lord. 


Mobile Legends rutin memberikan pembaruan untuk memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. Pada postingan ini, kami akan memberikan informasi apa saja yang akan di update untuk map baru Mobile Legends ini.


1. Desain Base.

Desain Base


Walaupun sekilas tidak nampak banyak, ML sudah berupaya keras buat menyempurnakan perinci dasar, semacam pola di tanah, motif latar balik hutan, dan desain bilik yang didekorasi dengan lebih perinci.


2. Desain Core Guardian serta Statued Shockers.


Desain Core Guardian serta Statued Shockers



Desain Core Guardian serta Statued Shockers


Berikutnya, Mobile Legends juga akan mengupgrade desain Core Guardian serta Statued Shockers. Desainnya nampak jauh lebih keren, dengan pola yang lebih terperinci serta tema yang luar biasa. Warna oranye kemerahan serta kuning merupakan aksesoris sempurna buat buff oranye yang diberikan creep kepada hero yang menewaskan Core Guardian. Untuk Statued Shockers juga terlihat sangat fres dengan skema warna ungu kebiruan. 


3. Desain Cryoturtle serta Sanctuary Lord.


Desain Cryoturtle serta Sanctuary Lord


Desain Cryoturtle serta Sanctuary Lord.


Terakhir, Moonton juga memutuskan buat mengukur atensi dalam tingkatkan desain Cryoturtle serta Sanctuary Lord. Desain Turtle dalam survei nampak mirip dengan yang terdapat di permainan, namun sedikit lebih mirip Golem, serta mempunyai orb besar di cangkangnya.


Hal ini membuat Turtle tampak terlihat lebih kuno, semacam Legendary Jungle Creep. Untuk desain turtle ini menurut kami lebih menarik desain monster creeps turtle yang sekarang.


Dari beberapa update map dan creeps terbaru mobile legends di atas, menurut pendapat kalian bagaimana. Lebih bagus model sekarang atau yang akan datang. Demikian informasi kali ini semoga memberikan manfaat untuk kalian.