-->

Taukah Kamu, Inilah Aplikasi Yang Paling Banyak Di Unduh Pada Google PlayStore

Google PlayStore. Patinya kita tidak asing dengan AppStore yang satu ini, apalagi bagi pengguna android. Goole PlayStore merupakan penyedia aplikasi mulai dari aplikasi chatting, game, olahraga, dan masih banyak lagi.


Seperti yang kita tau, Google PlayStore menyediakan ratusan, bahkan ribuan aplikasi. Namun taukah kalian, ada beberapa aplikasi yang paling populer dan banyak di unduh oleh pengguna ponsel android. Penasaran dengan aplikasi-aplikasi tersebut. Simak pembahasannya di bawah ini.


1.Tiktok.

Inilah Aplikasi Yang Paling Banyak Di Unduh Pada Google PlayStore


Siapa yang tidak tau aplikasi ini. Aplikasi yang secara umum digunakan para penggunanya, untuk membuat video musik pendek ini berhasil mendapatkan total unduhan mencapai 65 juta kali. 


Dengan total unduhan yang cukup fantastis tersebut, Titok berhasil menggeser posisi WhatsApp yang biasanya bertengger di posisi pertama pada Google PlayStore.


2. WhatsApp.

Inilah Aplikasi Yang Paling Banyak Di Unduh Pada Google PlayStore


Aplikasi paling banyak di unduh pada Google PlayStore selanjutnya adalah WhatsApp. Berbeda dari Titok yang merupakan aplikasi hiburan, WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat membantu dan paling berperan bagi banyak orang.


Dengan WhatsApp, orang bisa saling berkomunikasi melalui telpon, video call, pesan singkat dan lain-lain. Tidak hanya itu, Whatsapp juga rutin mengupdate fitur-fitur terbaru untuk menambah kenyamanan bagi penggunanya.


3. Facebook.

Inilah Aplikasi Yang Paling Banyak Di Unduh Pada Google PlayStore


Berada pada urutan ketiga membuat Facebook menangkis anggapan kalau jejaring sosial ini sudah usang dan terlupakan. Bisa kami katakan bahwa facebook memiliki banyak fitur unggulan yang tidak di miliki oleh jejaring sosial lainnya. 


4. Instagram.

Inilah Aplikasi Yang Paling Banyak Di Unduh Pada Google PlayStore


Nah untuk jejaring sosial satu ini bisa di katakan aplikasi kekinian. Tidak keren kalau tidak punya aplikasi yang satu ini. Begitulah anggapan para milenial. Hal itulah yang membuat Instagram berada pada posisi ke-empat aplikasi yang paling banyak di unduh.


Instagram juga salah satu jejaring sosial yang paling rajin meluncurkan fitur-fitur terbaruuntuk menambah kenyamanan penggunanya. Tidak heran jumlah unduhan dari aplikasi ini terus bertambah setiap harinya.


5. Zoom. 


Sejak pandemi COVID-19, aplikasi ini mulai populer dan banyak di cari oleh banyak orang untuk kepentingan pribadi, pekerjaan, sekolah, instansi pemerintah, sampai keperluan keagamaan pun banyak yang menggunakan Zoom. 


Zoom membolehkan konferensi video hingga 100 pengguna selama 40 menit, secara gratis. Fitur inilah yang menjadi keunggulan dari aplikasi Zoom.


Demikian informasi aplikasi paling banyak di unduh pada Google PlayStore ini. Semoga memberi manfaat dan wawasan untuk kalian. Jika ada kritik dan saran, silahkan menghubungi kami melalui sosial media yang tersedia.