-->

Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif Di HP dan PC

Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif Di HP dan PC

Internet positif merupakan bentuk kebijakan pemerintah untuk membatasi beberapa konten di internet yang tidak layak untuk diakses oleh para pengguna internet. Jadi jika kalian browsing pada sebuah web atau blog yang di dalamnya memuat konten tidak layak ataupun SARA, maka secara otomatis kalian akan di alihkan.

Nah jika kalian ingin masuk pada situs tertentu tanpa adanya gangguan dari internet positif, kami punya beberapa solusinya, Mulai dari pengguna HP sampai PC. Silahkan simak cara mudah menghilangkan internet positif di bawah ini.

1. Menghilangkan Internet Positif Pada HP Dengan Menggunakan Aplikasi.

Untuk cara menghilangkan internet positif yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Yakni meggunakan VPN atau "Virtual Private Network". Menggunakan VPN adalah cara yang paling efektif menurut kami. Selain mudah menghilangkan internet positif, dengan menggunakan VPN, kamu juga akan dilindungi dari para pelacak.

Caranya cukup mudah, silahkan kalian download VPN di playstore. Pada contoh ini kami menggunakan VPN Master.
Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif Di HP dan PC

Buka aplikasi VPN Master - Klik Connect. Maka Secara otomatis VPN akan terkoneksi pada server negara yang memiliki akses internet paling cepat.

2. Cara Menghilangkan Internet Positif Pada HP Tanpa Aplikasi.

Cara untuk menghilangkan internet positif tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan Proxy Site. Proxy Site merupakan layanan semacam VPN yang bisa kalian akses tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Nah caranya adalah sebagai berikut.

Langkah yang pertama buka situs Proxy Site (https://www.proxysite.com/). lalu ubah server sesuai yang kalian inginkan.
Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif Di HP dan PC


Masukkan  link situs yang ingin di akses pada kolom url yang tersedia pada Proxy Site, lalu tekan tombol Go.

3. Cara Menghilangkan Internet Positif Pada Browser Google Crome PC.

Bagi pengguna PC yang sering terhalang internet positif saat mengunjungi situs tertentu, kami punya tipsnya. Perlu kalian ketahui, sebenarnya Google Crome sudah memiliki extension yang bisa menjebolkanmu dari internet positif, dengan cara menginstall "Betternet VPN".

Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif Di HP dan PC

Nah setelah "Betternet VPN" terinstall pada extension Google Crome, maka tiap kali kalian mengujungi situs yang di blokir oleh internet positif, akan muncul simbol tameng pada pojok kanan atas. lalu klik simbol tameng tersebut dan aktifkan.

4. Cara Menghilangkan Internet Positif Dengan Browser Opera PC.

Cara menghilangkan internet positif pada browser Opera PC sebenarnya cukup mudah, mengingat Opera memiliki sistem VPN-nya sendiri, jadi lebih terpercaya untuk masalah privasinya. Untuk mendapatkan fitur tersebut, silahkan kalian pergi ke pengaturan Opera. Selanjutnya pilih advanced dan pilih privacy & security. Selanjutnya cari opsi enable VPN dan aktifkan untuk menggunakannya.

Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif Di HP dan PC

Selanjutnya pilih advanced dan pilih privacy & security. Selanjutnya cari opsi enable VPN dan aktifkan untuk menggunakannya.

Semoga dengan informasi ini kalian tidak kebingungan lagi untuk menghilangkan internet positif yang sering muncul. Silahkan share artikel ini jika memberikan manfaat.