-->

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah Dan Legal

cara menambah followers instagram dengan mudah dan legal


Instgram adalah merupakan aplikasi jejaring sosial yang banyak di gunakan oleh kalangan remaja. Bahkan orang tua sekalipun aktif menggunakan jejaring sosial ini. Instagram punya keunggulan tersendiri di bandingkan facebook, twitter dan lain-lain.

Kita bisa mengunggah video, berbagi momen foto, curhat ataupun cerita dan masih banyak lainnya. Namun media sosial seperti Instagram akhir-akhir ini merupakan lahan yang subur dan cocok di pakai untuk mempromosikan produk ataupun menjual produk.

Kita bisa menjual dan mempromosikan produk kita dengan mudah tanpa keluar rumah. Hanya tinggal mengupload produk lalu memberikan penjelasan tentang produk yang kita jual agar menarik minat pengguna lain untuk membeli produk yang kita tawarkan.

Seperti yang kita tau sekarang banyak sekali orang berbisnis online dan menjual produk di media sosial khususnya Instagram. Namun hal yang perlu di perhatikan untuk menjadi seorang Seller atau penjual online di instagram adalah mempunyai banyak followers aktif yang akan melihat produk yang kita jual untuk membelinya.

Nah pertanyaanya adalah. Apa kalian punya cukup banyak follower untuk menjadi penjual online di instagram yang sukses. Jika jawaban kalian adalah TIDAK, maka kalian beruntung karena pada artikel kali ini saya akan membagikan Tips dan Tutorial Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah dan Legal.

1. Perbanyak konten atau postingan kalian.

Cara yang pertama adalah memperbanyak konten atau postingan pada laman instagram kalian. Cara ini sangat efektif untuk mengundang calon followers untuk memfollow akun kalian. Meskipun proses yang di lakukan untuk menggunakan cara ini terbilang lama dan melelahkan, namun sebanding dengan hasil yang akan kita dapatkan yaitu followers legal yang aktif. Buat apa punya banyak follower tetapi hanya bot dan tidak aktif di instgram, percuma kita susah-susah jual produk tapi tidak ada yang beli bukan.

Untuk membuat suatu konten yang menarik dan mengundang Followers tentunya di perlukan kreatifitas dan keuletan dalam membuat postingan di instagram. Saran saya, postinglah berita viral atau sejenisnya dengan di bumbuhi kata-kata yang unik dan menarik. Tetapi jangan sekali-kali membuat postingan tentang hoax ya. Karena hal itu akan sangat di benci oleh para netizen dan calon followers kalian. Ingat sekarang netizen sudah pada pintar dalam menentukan berita Hoax atau bukan. jadi saran saya buatlah postingan yang memang benar-benar terjadi.

2. Menggunakan hastag atau tagar pada setiap postingan.

Menggunakan Hastag atau Tagar adalah cara efektif menambah followers Instagram selanjutnya. Setelah rajin membuat postingan yang menarik jangan lupa untuk menyertakan Hastag atau Tagar pada bawah postingan kalian. Hastag atau Tagar bertujuan untuk membuat semacam kategori pada setiap postingan kalian. Jadi foto atau produk yang kalian posting akan mudah untuk di temukan calon followers.

Contoh penggunaan Hastag atau Tagar bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

cara menambah followers instagram dengan mudah dan legal

3. Share postingan di media sosial lain.

Sebenarnya dengan rajin membuat postingan dan memasukkan Hastag saja sudah cukup untuk menambah followers kalian. Namun hal itu bisa lebih di maksimalkan dengan Share atau membagikan postingan kalian di media sosial lain seperti Facebook, Twitter dan yang lainnya. Agar lebih mudah untuk Share postingan kalian bisa menghubungkan Instagram kalian dengan Facebook atau Twitter. Berbeda dengan cara di atas.Membagikann di media sosial lain ini cukup mudah dan simpel untuk di lakukan.