-->

4 Fitur WhatsApp Yang Jarang Di Pakai Oleh Banyak Orang

4 Fitur WhatsApp Yang Jarang Di Pakai Oleh Banyak Orang

Siapa sih orang yang tidak tau aplikasi yang satu ini. Ya pasti sudah pada tahu aplikasi chatting dan message yang banyak di gunakan oleh orang indonesia bahkan di seluruh duni. Tampilannya yang ringan, responsif dan tidak memakan banyak kuota adalah keunggulan tersendiri dari aplikasi satu ini.

Tidak hanya Untuk Chatting saja, aplikasi Whatsapp memiliki fitur yang sangat banyak dan juga beragam. Namun taukah kalian kalau ada 4 fitur Whatsapp yang jarang di pakai oleh kebanyakan orang?. Padahal fitur-fitur tersebut sangat berguna. Apa saja fitur tersebut.

1. Starred Messages.

Starred Messages atau dalam bahasa indonesia di sebut pesan berbintang adalah fitur yang jarang di pakai oleh banyak orang. Padaha fitur ini sangat penting untuk menyimpan pesan penting. Apa yang terjadi kalau kita tidak sengaja menghapus chatt lalu dengan tidak sengaja menghapus pesan yang penting. Pasti kita akan merasa kebingungan, nah di sinilah letak kegunaan dari fitur Starred Message ini.

2. Pinned Chat.

Pinned Chat adalah fitur dimana kita bisa menandai chatting agar tetap berada pada posisi teratas. Dengan adanya fitur ini kita tidak perlu repot-repot mencari history chatting yang penting. Jadi kita tidak usah membuang banyak waktu dengan mencari chatting yang penting karena sudah ter Pinned pada posisi chat paling atas. Namun sayangnya tidak banyak orang tau tentang fitur yang sangat berguna ini.

3. My Status.

My Status atau status saya adalah fitur selanjutnya yang jarang di pakai oleh banyak orang. Dengan fitur My Status ini kita bisa membuat status layaknya di Facebook atau instagram. Kita bisa berbagi status dan menuliskan kegiatan apa yang sedang kita lakukan sekarang atau hanya sekedar ingin curhat.

4. Mark as Unread.

Apa kalian pernah punya keinginan untuk melihat pesan saja tanpa membalasnya. Nah kalau demikian kalian harus tau tentang fitur Whatsapp yang satu ini. Dengan fitur ini kalian bisa melihat pesan tanpa ada tanda telah di baca pada Whatsapp sang pengirim. Hal ini sangat cocok bagi kalian yang sedang Bertengkar dengan pasangan dan ingin si DOI memberikan perhatian lebih. Hehehe.

Nah itulah informasi tentang 4 Fitur WhatsApp Yang Jarang Di Pakai Oleh Banyak Orang yang bisa saya bagikan pada kalian. Semoga memberikan manfaat dan jangan lupa untuk memakai fitur tersebut ya mulai sekarang.