-->

Semakin Gaya Dengan 7 Earphone TWS Murah Dan Terbaik Tahun 2020

Dengan berkembangnya dunia teknologi. Banyak inovasi-inovasi baru yang hadir pada peralatan elektronik. Pada tahun 2020 ini memang lagi ngetren earphone tanpa kabel atau TWS. Earphone TWS atau True Wireles Stereo mulai muncul ketika Iphone merilis TWS versi mereka yang diberi nama Earpod.

Tapi sayangnya Earpod di jual dengan harga yang cukup mahal. Meski demikian banyak vendor gadget terkenal mulai tertarik untuk membuat earphone TWS versi mereka. Sebut saja Samsung dengan Galaxy Earbuds atau Razer Hammerhead.

Untuk kalian yang memiliki budget minim dan ingin menikmati mendengarkan musik dengan Earphone TWS, kami punya beberapa rekomendasi TWS murah dengan kualitas terbaik. Penasaran, simak daftarnya di bawah ini.

1. Xiaomi Airdots Wireless.
Semakin Gaya Dengan 7 Earphone TWS Murah Dan Terbaik Tahun 2020
Sumber: Amazon.com

Pertama datang dari produk sejuta umat yaitu Xiaomi. Xiaomi memang terkenal dengan produk gadgetnya yang terjangkau namun tetap dengan spesifikasi dan kualitas yang tidak di ragukan lagi termasuk Xiaomi Airdots Wireless ini.

Hal itu bisa di buktikan dari Xiaomi Airdots Wireless menjadi yang teratas dalam setiap e-commerce dalam kategori TWS. Dengan versi Bluetooth 5.0, membuat pengguna cukup nyaman dalam mendengarkan musik tanpa gangguan koneksi. Daya tahan baterai dari Xiaomi Airdots mencapai 4 jam dengan penambahan charge dalam casenya hingga 12 jam. kalian bisa mendapatkan Earphone dari Xiaomi ini dengan harga Rp270 ribu.

2. Realme Buds Q.
Semakin Gaya Dengan 7 Earphone TWS Murah Dan Terbaik Tahun 2020
Sumber: Realme

Selanjutnya ada produk dari Realme. Realme kelihatannya mulai serius untuk melirik pasar Earphone TWS di indonesia. Hal itu bisa kita lihat dari produk terbaru yang di tawarkan oleh Realmi yakni Realme Buds Q Pada akhir Juni 2020. Realme merilis TWS terbarunya tersebut dengan harga cukup terjangkau yakni Rp399 ribu.

Realme Buds Q di bekali koneksi Bluetooh 5.0 dengan baterai 40 mAh, dan tambahan 400 mAh pada casingnya. Ada juga fitur yang cukup menarik dari Realme Buds Q yakni Gaming Mode. Fitur ini memungkinkan perangkat menerima sinyal suara dari HP hanya dalam waktu 119 ms.

3. KZ S1D.

Semakin Gaya Dengan 7 Earphone TWS Murah Dan Terbaik Tahun 2020
Sumber: shope.co.id

kalian pasti asing dengan merek Earphone TWS satu ini. Meski demikian, Earphone TWS ini merupakan salah satu TWS yang paling populer dibeberapa e-commerce. Menurut kami desain dari Earphone ini cukup keren untuk di gunakan.

Dengan koneksi Bluetooh 5.0 dan baterai yang bisa bertahan selama 3 jam, membuat Earphone TWS ini layak untuk di pertimbangkan. kalian bisa memilik KZ S1D ini dengan harga RpR279 ribu.

4. Vyatta Airboom Pro TWS.

Semakin Gaya Dengan 7 Earphone TWS Murah Dan Terbaik Tahun 2020
Sumber: Vyatta

Mungkin sudah banyak dari kalian mendengar produk yang satu ini. Vyatta Airboom Pro masih menekankan keunggulannya yang berfokus pada touch kontrol dimana memiliki banyak fitur, seperti on-off play/pause musik, mengatur volume, hingga melakukan jawaban telepon hanya tanpa melihat smartphone.

Memiliki harga yang cukup murah yani sekitar Rp290 ribu, kalian sudah bisa menikmati musik dengan nyaman menggunakan Earphonr TWS ini. Untuk daya tahan baterainya sendiri TWS ini memiliki ketahanan hingga 5 jam.

5. Oppo Enco M31.

Semakin Gaya Dengan 7 Earphone TWS Murah Dan Terbaik Tahun 2020
Sumber: Oppo

Untuk meramaikan pasar Earphone TWS, Oppo hadir dengan Enco M31. Earphone TWS murah ini dirilis pada akhir bulan April 2020 Dengan Harga Rp500 ribu. Oppo Enco M31 di bekali dengan Bluetooth 5.0, tahan air, dan baetrai yang bisa bertahan hingga 6 jam.

Fitur yang menarik dari Oppo Enco M31 ini ialah, Earphone ini di lengkapi mode khusus dengan algoritma AI dan dynamic mode. Untuk menghasilkan suara jernih dan powerfull.

6. QCY T1C.

Semakin Gaya Dengan 7 Earphone TWS Murah Dan Terbaik Tahun 2020
Sumber; Bukareview

QCY T1C merupakan rekomendasi TWS murah yang wajib kalian pertimbangkan. Dengan kisaran harga Rp300 ribu, aklian sudah bisa mendapatkan Earphone TWS dengan kualitas audio yang cukup baik. Terdapat tombol fisik yang memiliki fungsi playback berbeda di earpiece kiri dan kanan. Salah satu kekurangan dari QCY T1C adalah, casingnya yang tidak memiliki tutup sehingga lebih mudah kemasukan debu.

7. Xiaomi Mi Airdots Lite.

Semakin Gaya Dengan 5 Earphone TWS Murah Dan Terbaik Tahun 2020
Sumber: jd.id

Hadir dengan warna putih yang elegan dengan desain stylish dan unik membuat TWS ini sangat nyaman untuk di gunakan. Tidak hanya itu, Xiaomi Mi Airdots Lite di bekali dengan tombol sentuh yang memiliki beragam perintah playback seperti play, pause, next, previous, hingga menjawab panggilan telepon. Untuk mendapatkan TWS ini kalian perlu mengeluarkan uang sekitar Rp450 ribu.

Demikian informasi tentang 7 Earphone TWS murah dan terbaik. Terlepas dari spesifikasi, bentuk serta harganya yang beragam, Earphone TWS di atas merupakan produk terbaik yang bisa kalian pilih.