-->

Jangan Salah Pilih. Inilah Aplikasi Game Booster Android Terbaik Yang Harus Kalian Miliki.

Bagi seorang gamers, nama Game Booster tidak asing lagi. Yang ada di fikiran kita sebagai seorang gamers, Game Booster merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu kinerja dari RAM dan proseseor smartphone kita.

Game booster merupakan aplikasi yang sangat berguna. Apalagi jika kita masih menggunakan smartphone dengan spesifikasi rendah, dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa memainkan game berat seperti PUBG, vainglory, dan yang lainnya.

Kembali pada pembahasan Game booster. Sebenarnya banyak sekali game bosster di playstore yang bisa kalian coba.

Namun jangan salah memilih game booster, meskipun banyak sekali game booster yang ada di playstore namun kebanyakan hanya akan menambah berat kinerja dari RAM smartphone kalian. Nah di sini kami akan membagikan informasi game booster terbaik yang tidak akan menambah beban kinerja dari smartphone kalian.

1. Game Booster - Play Games Faster & Smoother.

Jangan Salah Pilih. Inilah Apliakasi Game Booster Android Terbaik Yang Harus Kalian Miliki.

Aplikasi game booster yang pertama dari rekomendasi kami adalah. Game Booster - Play Games Faster & Smoother. Game booster yang satu ini sangat kami rekomendasikan, karena bisa mengoptimalkan kinerja RAM dan CPU smartphone kalian. 

Dari segi ukuran file, aplikasi ini sangat ringan yakni sekitar 11MB. Tapi jangan salah, meskipun hanya berukuran 11MB, aplikasi ini bisa mempercepat kinerja speed gaming 20 hingga 40 persen karena kemampuan utamanya bisa untuk menutup task background secara otomatis.

2. Swift Gamer - Game Boost, Speed.
Jangan Salah Pilih. Inilah Apliakasi Game Booster Android Terbaik Yang Harus Kalian Miliki.

Game booster yang kami rekomendasikan selanjutanya adalah Swift GamerSwift Gamer merupakan salah satu aplikasi game booster terbaik untuk membantu kinerja smartphone kalian dalam menjalankan game-game berat.

Aplikasi ini di usuh oleh Miva Mobile dengan segudang fitur yang bisa kalian dapatkan hanya dalam satu aplikasi. Salah satu fitur Swift Gamer yang cukup menarik adalah device cooler, dimana fitur ini bisa kalian gunakan untuk mendinginkan suhu smartphone. 

3. Dr Booster - Boost Game Speed.

Jangan Salah Pilih. Inilah Apliakasi Game Booster Android Terbaik Yang Harus Kalian Miliki.

Tidak kalah populer dengan game booster diatas. Dr Booster adalah aplikasi game booster selanjutnya yang kami rekomendasikan untu kalian. Jika kalian menginstall game dari tempat lain selain playstore, pastinya akan ada malware yang di selipkan pada aplikasi game tersebut.

Nah untuk mengatasinya kalian bisa menggunkan aplikasi yang satu ini. Selain membatu kinerja sartphone saat memainkan game berat. Dr Booster juga dilengkapi dengan fitur anti malware yang menjaga smartphone kalian dari malware san sebagainya.

4. Speed Booster - Ram, Battery & Game Speed Booster.

Jangan Salah Pilih. Inilah Apliakasi Game Booster Android Terbaik Yang Harus Kalian Miliki.

Game booster di posisi ke-empat dari rekomendasi kami adalah Speed Booster. Speed Booster adalah aplikasi game booster serba bisa. Tidak hanya dari segi RAM saja yang di optimalkan. Speed Booster juga akan mengoptimalkan baterai dari smartphone kalian.

Jadi kalian tidak perlu khawatir baterai kalian cepat habis saa bermain game. Dengan menggunakan Speed Booster ini, baterai kalian akan lebih awet. Selain itu aplikasi ini juga file sampah yang akan memperlambat kinerja dari smartphone kalian.

5. Game Booster PerforMax.

Jangan Salah Pilih. Inilah Apliakasi Game Booster Android Terbaik Yang Harus Kalian Miliki.

Yang terakhir aplikasi game booster yang kami rekomendasikan adalah Game Booster PerforMax. kekunggulan dari aplikasi yang satu ini adalah sangat ringan unuk di jalankan. Dengan ukuran file hanya 4MB, kalian bisa dengan nyaman emainkan game berat dengan bantuan aplikasi satu ini.

Meskipun ukurannya terbilang kecil, Game Booster PerforMax juga memiliki fitur-fitur unggulan yang tidak kalah menarik dari aplikasi game booster di atas. Cara kerja aplikasi ini adalah, mematikan semua aplikasi bawaan smartphone yang berjalan sehingga game yang sedang kalian mainkan akan lebih smooh dan lancar karena hanya satu-satunya aplikasi yang berjalan.

Dari beberapa aplikasi game booster diatas, menurut kalian mana yang wajib untuk di coba. Jangan lupa share arikel ini jika bermanfaat. Smapi bertemu pada artikel selanjutnya.